Tao Bikin Marah Personel EXO

Minggu, 12 Juli 2015 - 14:30 WIB
Tao Bikin Marah Personel...
Tao Bikin Marah Personel EXO
A A A
SEOUL - Keputusan Tao untuk merilis foto teaser untuk proyek solo terbarunya membuat kesal rekan-rekannya di EXO. Bahkan, Chanyeol meng-unfollow akunnya di Instagram.

Menurut situs Pann, "perang" unfollow sudah terjadi di antara EXO dan Tao—yang dikabarkan sudah tidak lagi menjadi bagian dari boy band tersebut. "Perang" ini pun menjadi pembicaraan hangat di kalangan penggemar.

Awalnya, mereka melihat jumlah following di Chanyeol telah berkurang. Setelah diselidiki, ternyata anggota EXO itu telah meng-unfollow akun Tao di Instagram.

Insiden ini terjadi setelah Tao mengumumkan akan merilis sebuah lagu. Pria bernama asli Huang Zitao itu juga akan bernyanyi untuk kali pertama pascakeluar dari EXO.

Proyek solo Tao itu disebut-sebut telah mengecewakan anggota EXO, termasuk Chanyeol. Kekecewaan inilah yang diduga memicu Chanyeol meng-unfollow akun Tao.

Sementara, Tao juga berhenti mem-follow semua orang yang pernah dia ikuti di akun Instagramnya, termasuk Chanyeol dan anggota EXO lainnya. Angka di kolom following-nya di Instagram telah berubah menjadi 0 dan dia juga tidak lagi mencantumkan kata “EXO” di belakang namanya.

Hal tersebut membuat khawatir penggemar yang menaruh kepercayaan padanya. Sebelumnya, agensi yang menaungi EXO, SM Entertainment, menyatakan, Tao memilih hiatus untuk menyembuhkan kakinya yang cedera.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1105 seconds (0.1#10.140)