Sinopsis Razia Sultan Episode 42

Minggu, 12 Juli 2015 - 18:30 WIB
Sinopsis Razia Sultan Episode 42
Sinopsis Razia Sultan Episode 42
A A A
JAKARTA - Altunia tidak menyangka bahwa bocah lelaki yang bersamanya nyatanya adalah seorang gadis cantik. Karavan itu pun melanjutkan perjalanan.

Altunia mulai mengubah sikapnya menjadi lebih perhatian begitu dia mengetahui samaran Razia. Razia pun heran dengan perubahan sikap Altunia itu.

Iltutmish terkejut melihat persiapan mewah dalam rangka kunjungannya ke Khwajah Ji Dargah. Iltutmish membawa Shah Turkan pergi bersamanya setelah Shah Turkan memaksa ikut atas alasan cinta yang begitu dalam terhadap Iltutmish yang membuatnya tak bisa jauh darinya. Padahal sesungguhnya, Shah Turkan tak ingin Iltutmish bersatu lagi dengan Qutub.

Sementara itu, Qutub mendapat kejutan dari putranya. Naseer memutuskan untuk ikut bersama ibunya pergi ke Delhi untuk berkumpul di Khwajah Ji Ars. Naseer juga mengajak Fatima untuk ikut serta karena Fatima-lah yang telah meyakinkannya untuk pergi.

Rombongan karavan kembali tiba di sebuah pemberhentian. Razia akhirnya tahu bahwa Altunia sudah mengetahui identitas aslinya saat tak sengaja melihat Razia mandi di sungai.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7408 seconds (0.1#10.140)
pixels