Krim Mata YSL Terbaru

Minggu, 12 Juli 2015 - 09:34 WIB
Krim Mata YSL Terbaru
Krim Mata YSL Terbaru
A A A
YVES Saint Laurent (YSL) meluncurkan produk terbarunya, yaitu Forever Light Creator Eye Fluid.

Venny Septianita, Business Development Manager L’Oreal Indonesia, divisi Luxe untuk YSL, mengatakan bahwa mata menjadi elemen penting bagi perempuan. Karena itu, YSL mengeluarkan produk terbarunya untuk mempercantik mata. “Mata dapat bercerita banyak hal soal kepribadian pemiliknya. Orang bisa melihat diri kita melalui mata kita,” ujar Venny di Grand Indonesia Jakarta, Rabu (8/7) lalu.

Sementara itu, menurut Enny Gunation, Senior Product ManagerYves Saint Laurent, Forever Light Creator Eye Fluid adalah krim yang bisa melembapkan kulit, sekaligus mengoreksi daerah gelap di bawah mata. Krim ini diaplikasikan sebelum menggunakan make-up. “Krim mata ini berfungsi menyamarkan kantung mata, dark circle, dan kerutan garis mata,” ujar Enny.

Hendra Gunawan, YSL Make-up Expert Indonesia,mengatakan bahwa krimmata ini dilengkapi dengan teknologi protective fluid yang cocok untuk kulit normal atau bahkan kulit kombinasi. Selain itu, krim mata ini mengandung partikel micro sponges yang memanfaatkan air dan menyimpannya di permukaan kulit sehingga memberikan hidrasi maksimal. “Krim ini bisa digunakan setelah menggunakan alas bedak dan dibaurkan tipis-tipis di bawah mata,” kata Hendra.

Hendra juga menyebutkan, krim mata ini cepat menyerap dan ringan saat diusapkan ke kelopak mata bagian bawah. “Teknologi pearlized segera memberikan efek bercahaya, dan dari waktu ke waktu kelopak mata bagian bawah akan tampak kencang dan berseri-seri,” tutur Hendra.

(dwi nur ratnaningsih)
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6749 seconds (0.1#10.140)
pixels