Saurun dan Hemat Listrik

Minggu, 12 Juli 2015 - 09:37 WIB
Saurun dan Hemat Listrik
Saurun dan Hemat Listrik
A A A
AJANG night runyang memasuki tahun keempat, dan Energizer sebagai produsen household products yang mengusung tagline“That’s PositivEnergy” kembali mendukung penyelenggaraan ajang olahraga bertajuk Energizer Night Race Presents SAURUN 2015.

Saurun diadakan di Taman Impian Jaya Ancol, Sabtu (4 /7 ) lalu. Tercatat sekitar 2.600 peserta Energizer Night Race Presents Saurun 2015. Peningkatan jumlah peserta juga terjadi dengan adanya penambahan kelas lomba yang awalnya hanya memperlombakan kelas half marathon(21K) dan 10K, namun diperlombakan juga kelas 5K untuk pelari pemula. Ajang Saurunjuga selaras dengan misi yang diusung Energizer secara global, yaitu melalui program reguler yang dijalankan secara berkesinambungan bertajuk “Energizer Night Race for a Brighter World”.

Saurun merupakan kegiatan fun runpada malam hari yang memiliki tujuan mulia untuk menggalang kepedulian masyarakat terhadap masih tingginya daerah yang belum terjangkau listrik. Brand Manager Energizer Indonesia Bram Prasetyo mengatakan, “Kehadiran kami di event night runini memperlihatkan bahwa kami hadir mendukung gaya hidup dan menjadi bagian dari aktivitas keseharian masyarakat Indonesia dengan terus menyebarkan energi positif sesuai tagline‘That’s PositivEnergy’.”

Secara kemasan event night run ini, Bram Prasetyo menilai sebagai eventyang unik dan seru, serta memberikan pengalaman lari yang tak terlupakan bagi seluruh peserta. Haviz MY dari MesaRace menyatakan, “Saurun diadakan dengan tujuan memfasilitasi masyarakat yang tetap ingin berolahraga saat bulan puasa tanpa perlu merasa terganggu dengan kendaraan bermotor.

Untuk tahun ini kami menambah satu kelas baru, yaitu 5K, untuk mengakomodasi pelari pemula yang ingin berpartisipasi.”

Andari novianti
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6237 seconds (0.1#10.140)