Sajian Khas Ramadhan JW Marriott

Minggu, 12 Juli 2015 - 09:38 WIB
Sajian Khas Ramadhan JW Marriott
Sajian Khas Ramadhan JW Marriott
A A A
RESTORAN Sailendra JW Marriott Jakarta mempersembahkan kuliner dari beberapa negara sekaligus sebagai sajian berbuka puasa.

Setiap tamu bisa menikmati seluruh sajian yang berasal dari Timur Tengah dengan menu yang beraneka ragam setiap minggunya. ”Pada perayaan Ramadan kali ini kami telah menyiapkan berbagai sajian kuliner pilihan dari empat negara sekaligus yang akan menjadi sajian yang tepat untuk Anda berbuka. Di Sailendra Restaurant, para tamu dapat menikmati berbagai hidangan autentik dari Maroko, Turki, Lebanon, dan Pakistan,” ungkap Amol More, Director of Food & Beveragedari JW Marriott Hotel Jakarta.

Setiap tamu bisa menikmati sajian buka puasa khas Pakistan yang menawarkan hidangan seperti chicken karahi (daging ayam yang dimasak dengan bumbu rempahrempah), boti kebab, danchapli kebab. Selain itu, selama Ramadan ada hiburan musik marawis setiap hari, mulai pukul 18.00–20.00 WIB. Restoran Sailendra juga menghadirkan pertunjukan tari sufi setiap Jumat malam.

Bagi yang lebih menyukai berbuka puasa dengan makanan favorit penduduk lokal, Pearl Chinese Restaurant menawarkan beragam sajian khas Bali dan Padang. Ditemani dengan takjil dan minuman free flow minuman nonalkohol untuk berbuka puasa, hidangan khas ini dapat dinikmati dengan harga Rp298.000++ per orang. JW Marriott Hotel Jakarta telah menyiapkan berbagai pilihan hamperssebagai hadiah hantaran.

Berisikan berbagai pilihan kue kering khas Ramadan, chocolate praline dan kurma, terdapat dua jenis parsel yang dapat dipilih, yaitu Bosphorusdan Jasmine. Sementara itu, Senin (6/7), JW Marriott Hotel Jakarta mengundang anak-anak dari Food Rescue Program. Sebanyak 55 anak tersebut dipersilakan berbuka puasa dengan para karyawan hotel.

”Dalam rangka merayakan bulan suci Ramadan, kami ingin berbagi keceriaan dan berkah di bulan suci ini bersama dengan anak-anak dari Food Rescue Programmelalui acara buka puasa bersama,” kata Karan Berry, General Managerdari JW Marriot Hotel Jakarta. Food Rescue Programmerupakan komunitas sosial yang merangkul orang-orang kurang mampu di Jakarta dan daerah sekitarnya. Komunitas ini sudah berhasil menyokong dan menyediakan makanan kepada lebih dari 260.000 keluarga miskin.

Hal ini sejalan dengan komitmen hotel kami yang ingin selalu berbagi dan semangat untuk melayani (SERVE). Terlihat anak-anak menyaksikan berbagai hiburan yang disediakan oleh JW Marriott sekaligus menikmati hidangan bakso, snack, minuman berupa thai tea chocolate, jus melon, dan jus semangka.

Andari novianti
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6111 seconds (0.1#10.140)