Sentuhan Bohemian dari John Hardy

Senin, 13 Juli 2015 - 10:16 WIB
Sentuhan Bohemian dari John Hardy
Sentuhan Bohemian dari John Hardy
A A A
LABEL perhiasan John Hardy kembali merilis koleksi terbarunya pada musim panas ini dengan menghadirkan koleksi Dot yang lebih halus. Menampilkan model Moon Quartz, koleksi yang memesona ini memancarkan cerminan energi dan aura khas dari si pemakai.

Menjadi ciri khas John Hardy, batu permata yang indah dibingkai dengan motif Classic Chain dan dipasang berhadapan dengan tekstur perak palu. Menambahkan nuansa mitologi Bali untuk koleksi ini, perak palu yang ditempa dengan tangan menggambarkan akan sinar bulan yang berkilauan di atas air dengan membuat gerakan yang alami serta halus.

”Dengan keahlian yang berasal dari keturunan kerajaan kuno di Bali, koleksi ini benar-benar menggambarkan semangat para perajin John Hardy,” ungkap Janice Leung Trisna Sudrajat, Director of Marketing & communications dalam keterangan rilis yang diterima KORAN SINDO.

Palu Collection terdiri atas Palu Silver Ring dengan Blue Chalcedony, Palu Silver Ring dengan Moon Quartz, Palu Silver Disc Bracelet dengan Blue Chalcedony, dan Palu Silver Disc Bracelet dengan Moon Quartz. Adapun John Hardy merupakan merek perhiasan buatan tangan mewah di dunia, didirikan di Bali pada 1975. Perhiasan ini dibuat dengan tangan mengembalikan citra rasa tradisi kesenian daerah Bali kuno.

Setiap perhiasan John Hardy memiliki unsur magis yang memperkuat pemakainya. Setiap potongan perhiasan ini memberikan pemakainya kekuatan, kesan dramatis, dan penuh inspirasi.

Dyah Ayu Pamela
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6308 seconds (0.1#10.140)