10 Lagu Siap Memanaskan Album Baru Super Junior

Senin, 13 Juli 2015 - 16:47 WIB
10 Lagu Siap Memanaskan Album Baru Super Junior
10 Lagu Siap Memanaskan Album Baru Super Junior
A A A
SEOUL - Super Junior (Suju) merilis 10 daftar lagu yang terdapat dalam album Devil. 10 lagu ini akan siap memanaskan comeback kedelapan anggota Suju.

Super Junior telah bersiap untuk merilis album terbaru mereka yang bertajuk 'Devil', dalam rangka merayakan hari jadi grup yang telah melalui 10 tahun berkarir di industri musik K-Pop.

Album yang rencananya akan dirilis pada 16 Juli itu berisikan 10 buah lagu. Dikabarkan bahwa Super Junior rela menggaet 6 penulis lagu untuk menangani pembuatan album comeback tersebut.

Beberapa penyanyi dan penulis yang berkontribusi dalam pembuatan album yakni Lee Seung Hwan, band indie Rose Motel, Kim Yoon Ah (vokalis Jaurim), Epitone Project dan lainnya.

Tak hanya itu, album baru Devil yang juga menjadi lagu andalan mereka akan lebih fenomenal dari Sorry-Sorry. hal itu dikatakan Leader Suju Leeteuk Saat melakukan Super Show 6 Encore di Korea Selatan. Ini lantaran, album Sorry-sorry mempunyai pengaruh besar kepada Super Junior di dunia.

Dilansir dari Situs SM Entertainment, berikut daftar 10 lagu yang akan memenuhi album 'Devil' Super Junior:

1. ‪Devil (Title Track)
2. Alright
3. Simply Beautiful
4. Good Love
5. Rock‘n Shine
6. A Star Appears
7. Don’t Wake Me Up - Super Junior D&E
8. We Can - Super Junior K.R.Y
9. Love at First Sight - Super Junior T
10.Everyday - Super Junior M

Sementara itu, Super Junior telah menampilkan 'Devil' untuk pertama kalinya pada konser mereka di Seoul yang bertajuk 'Super Show 6 Encore'.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6420 seconds (0.1#10.140)