Uniqlo Kolaborasi Christophe Lemaire

Selasa, 14 Juli 2015 - 11:08 WIB
Uniqlo Kolaborasi Christophe Lemaire
Uniqlo Kolaborasi Christophe Lemaire
A A A
Uniqlo, bekerja sama dengan desainer Christophe Lemaire untuk membawa nuansa segar lifewear.

Koleksi mulai tersedia di Toko pada Oktober mendatang dengan 30 desain untuk wanita dan 25 desain untuk pria. Christophe Lemaire merupakan mantan direktur kreatif Hermes, yang pada 2014 silam setelah meninggalkan Hermes, kemudian mendirikan Lemaire dengan rekan desainernya Sarah-Linh Tran.

Filosofi keduanya kuat dan modern. Kepercayaan terhadap perjalanan Lemaire melampaui garis depan fashion untuk fokus pada pemakainya benarbenar sesuai dengan komitmen konsep lifewearyang mengutamakan kenyamanan, kualitas, dan gaya yang ditujukan untuk membuat kehidupan lebih baik.

Setiap itemmenggabungkan keanggunan dengan relaksasi moderat dan kenyamanan, untuk modern, andalan lemari maju. ”Filosofi kami dekat dengan Uniqlo. Uniqlo memiliki desain pakaian berkualitas untuk kehidupan sehari-hari. Ini tidak mengemudikan tren, semuanya tentang produk dan inovasi teknologi,” ungkap Lemaire, dikutip .

Sementara Lemaire bukan desainer pertama yang dirayu oleh daya tarik estetika pangsa pasar luas untuk merek high street. Karl Lagerfeld pernah menciptakan koleksi untuk H & M yang telah membuat begitu besar lompatan. Sebagai direktur kreatif dari Hermes, Lemaire telah bekerja dengan beberapa rekayasa paling eksotis dan mahal yang dikenal orang-orang, sedangkan pelanggan Uniqlo menuntut kenyamanan dan keterjangkauan.

Jadi, bagaimana telah dia menerapkan pengalaman mewah untuk koleksi demokrasi jauh lebih ini? ”Lemaire bukan merek mewah. Kami mencoba untuk membuat pakaian kualitatif, seperti yang Uniqlo lakukan, karena kami tahu cara berpakaian yang berbeda bagi tiap orang di seluruh dunia sehingga harus penuh perhatian dalam proporsi dan gaya,” kata Lemaire.

Dyah ayu pamela
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4433 seconds (0.1#10.140)