Roro Fitria Jual Kaftan Rp100 Juta

Selasa, 14 Juli 2015 - 16:20 WIB
Roro Fitria Jual Kaftan Rp100 Juta
Roro Fitria Jual Kaftan Rp100 Juta
A A A
JAKARTA - Penyanyi, model sekaligus aktris, Roro Fitria mencoba peruntungannya di dunia fashion. Bertepatan dengan bulan Ramadan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri, Roro memilih untuk mengeluarkan produk kaftan.

"Tahun ini ngeluarin produk kaftan. Alhamdulillah, lumayan udah banyak orderan sampai pengujung Ramadan," papar Roro dalam acara Seleb On News di Hotel Alila, Jakarta.

Busana-busana kaftan tersebut dia rancang bersama kerabatnya. Untuk pemilihan bahan, wanita 27 tahun ini mengaku kerap berdiskusi bersama kerabatnya itu.

"Namanya Roro Fitria Lovely Kaftan. Ini bordir juga. Untuk pemilihan bahan aku selalu diskusi, bertanya sama desainer juga yang kebetulan tante aku. Ini pertama kalinya lho aku ngeluarin produk berhijab," ujar dia.

Tentunya, kaftan wanita kelahiran Yogyakarta ini sangat spesial. Pasalnya, kaftan tersebut dihiasi dengan banyak Swarovski dan payet-payet yang mewah. "Saya menyukai seni Swarovski dan payet-payet," kata dia.

Sementara untuk harga, kaftan tersebut dibanderol dengan harga yang fantastis. "Kalau yang sederhana ini Rp10 juta sampai 30 juta. Tapi kalau full Swarovski Rp100 (juta)," ujar dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5899 seconds (0.1#10.140)