Tampilan Lipstik Red Matte

Rabu, 15 Juli 2015 - 09:40 WIB
Tampilan Lipstik Red Matte
Tampilan Lipstik Red Matte
A A A
Pengaplikasian lipstik warna merah yang tepat tentunya membuat tampilan riasan menjadi lebih glamor dan menawan.

Hal itulah yang ingin ditampilkan Ryan Ogilvy, official make-up artist Maybelline Indonesia melalui lipstik Color Sensational Rebel Bouquet.

Selama lebih dari seratus tahun Maybelline New York berkomitmen untuk menonjolkan karakter masing-masing wanita melalui berbagai kampanye inspiratif serta produk-produk kecantikannya. Maybelline meluncurkan salah satu produk ikonik yang telah disempurnakan dan turut membesarkan Maybelline sebagai merek produk kecantikan dunia, yaitu lipstik Color Sensational Rebel Bouquet.

“Kali ini dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri dan mengantisipasi tren summer look 2015 , Maybelline New York menghadirkan lipstik dengan warna-warna yang cerah dan berani salah satunya adalah koleksi lipstik Color Sensational Rebel Bouquet,” ujar Ryan dalam sebuah rilis yang diterima KORAN SINDO . Ryan menjelaskan, lipstik Color Sensational hadir dengan tekstur yang lebih creamy .

Rebel Bouquet tentunya juga mengandung honey nectar yang dapat menjaga bibir tetap lembab dan sehat terawat, serta kandungan matte pigments untuk hasil warna yang berani. Color Sensational Rebel Bouquet tersedia dalam tujuh pilihan warna yang feminin mulai dari pink, fuchsia , dan red dengan berbagai gradasi warna.

Ryan pun menjelaskan langkah-langkah pengaplikasian Color Sensational Rebel Bouquet untuk tampilan Red Matte Lips. Langkah pertama, yaitu tempelkan tisu ke bibir diikuti dengan pulasan kuas beserta bedak tabur kemudian tepuk-tepuk perlahan agar lipstik terkesan lebih matte dan tahan lama.

Selanjutnya, aplikasikan lipstik merah ke bibir secara perlahan dengan menggunakan kuas sesuai bentuk bibir. Kemudian pulaskan concealer dengan kuas ke selasela bibir, ini berguna untuk merapikan lipstik yang keluar dari bentuk bibir.

“Kemeja putih dipadukan dengan skirt with flower printed bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menonjolkan warna bibir Anda yang merah merona,” ujar Ryan.

Dwi Nur Ratnaningsih
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.3100 seconds (0.1#10.140)