Inspirasi Busana Menyambut Hari Kemenangan

Kamis, 16 Juli 2015 - 13:25 WIB
Inspirasi Busana Menyambut Hari Kemenangan
Inspirasi Busana Menyambut Hari Kemenangan
A A A
Bagi Anda yang belum mempersiapkan busana Lebaran, tak perlu khawatir. Ada beberapa busana yang bisa jadi referensi menarik untuk dipakai saat menyambut hari kemenangan, seperti dress floral , etnik atau tunis batik sutra.

Dress floral karya House Of Hanim bisa menjadi inspirasi berbusana saat Lebaran. Busana yang ditampilkan kali ini mengusung bentuk A-Line yang dipadukan dengan hijab berbahan sifon. Soal warna, semua tergantung selera, yang pasti dikombinasikan dengan warna yang matching.

Untuk lebih sempurna, bisa tambahkan headpiece bunga di kepala. Ada juga dress etnik. Pilih busana berbahan satin dan berikan belahan di bagian depan dress . Sebagai padanannya, bisa pakai rok berbahan songket. Untuk lebih melengkapi bisa ditambah songket sebagai syal sehingga membuat busana terlihat lebih elegan dan menarik. Model busana seperti ini menjadi salah satu unggulan karya dari Mec’s (mixed and ethic collection).

Sementara, tunik batik sutra ditampilkan oleh Kami Idea. Bahan dasar utamanya batik sutra berwarna pastel. Sisi glamornya terletak pada detail permata di bagian dada tunik ini. Untuk menunjukkan permata tersebut, pilihannya hijab bergaya Turki atau turban. Selain di bagian dada, di bagian celana juga terdapat beberapa batu permata.

Gaya busana Kami Idea ini bisa menjadi inspirasi untuk tampil minimalis. Busana lainnya yang bisa menjadi pilihan saat berlebaran adalah syari fringe . Busana karya Lyn Handmade Embroidery menampil syarii yang unik. Bahan yang digunakan fringe warna biru sebagai outer dan untuk dalaman dipadukan dengan dress warna merah dan hitam.

Untuk hijabnya pilih model syari dengan bahan sifon, serta detail permata di bagian atas kepala. Bagi Anda yang ingin tampil glamor, bisa memilih busana karya Ririn Rinura. Baju rancangannya didominasi putih dengan model Aline . Baju rancangannya menjadi mewah ketika hiasan payet warna gold disematkan di beberapa bagian. Lalu, tambahkan kain sifon warna gold yang dibiarkan menjuntai di sisi belakang busana guna mempertegas tampilan glamor.

Okezone
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6246 seconds (0.1#10.140)