Cerita Justin Bieber Soa IPK 4.0, Album Terbaru dan Kisah Cintanya

Sabtu, 18 Juli 2015 - 18:07 WIB
Cerita Justin Bieber Soa IPK 4.0, Album Terbaru dan Kisah Cintanya
Cerita Justin Bieber Soa IPK 4.0, Album Terbaru dan Kisah Cintanya
A A A
Justin Bieber berbagi cerita mengenai pendidikan, album terbaru, dan kisah cintanya dalam sebuah talkshow. Bieber mengatakan ia lulus dengan nilai sempurna di sekolah tinggi. Dalam sebuah wawancara dengan Martha Stewart, penyanyi sekaligus penulis lagu asal Kanada ini mengungkapkan, ''Aku lulus di sekolah tinggi dengan IPK 4,0''.

Dia juga sempat membahas tentang proyek album berikutnya yang ia lakukan bersama orang-orang luar biasa. "Album baru akan benar-benar berjalan baik. Saya bekerja banyak dengan Skrillex dan Diplo dan Poo Bear, yang merupakan penulis yang luar biasa. Kami baru saja mendapatkan musik yang pas untuk kami. Di saat kami kehabisan ide, kemudian tiba-tiba ide yang luar biasa datang sehingga musik kami benar-benar menjadi yang terbaik. Aku benar-benar senang dan aku siap untuk berbagi musik ini,''papar penyanyi berusia 21 tahun ini.

Bieber menambahkan, ''Hanya saja ini sangat pribadi. Orang-orang akan benar-benar masuk ke hati saya Ini tentang perjalanan hidup saya. Hal yang telah saya lalui dan mungkin aku bisa mengajarkan pelajaran, hal-hal tertentu yang inspiratif”.

Dilansir Aceshowbiz, meskipun sempat dikabarkan akan kembali bersama mantan kekasihnya, Selena Gomez, Bieber mengaku belum memiliki pasangan hingga saat ini. "Cinta saya hari ini adalah untuk adik saya. Dia tinggal dengan saya sampai minggu depan. Jadi dia lah cinta saya sekarang. Tidak ada pacar saat ini, tidak ada. Saya lajang,''tutupnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6727 seconds (0.1#10.140)