Statement Clutch

Senin, 20 Juli 2015 - 09:29 WIB
Statement Clutch
Statement Clutch
A A A
TAS kecil yang memberi efek besar, clutch ! Pemakaian outfit sederhana pun tak menjadi biasa dengan statement clutch . Begitu banyak pilihan untuk statement clutch dan belakangan inspirasi dari berbagai label dan desainer semakin banyak muncul di pasaran.

Clutch sebagai tas klasik mungil yang kini desainnya semakin menggemaskan menjadi sebuah pernyataan mode seketika. Beberapa musim terakhir Phillip Lim, Kate Spade, Anya Hindmarch, Charlotte Olympia hingga Rebecca Minkoff membuat banyak pembaharuan sehingga clutch menjadi pusat perhatian dengan tas kecil di genggaman.

“Jika Anda memahami bahwa keseimbangan adalah kunci ketika memilih tas, maka statement clutch harus menjadi salah satu pilihan,” tulis Zara Husaini, blogger dari Statementscene.com. Clutch sebagai pernyataan gaya memiliki bakat untuk sekejap mengubah penampilan. Seperti ketika memakai blazer hitam bersama celana jins berikut heel hitam, maka clutch yang eyecatching mengubah pemakainya menjadi pusat perhatian. Statement clutch dapat berbentuk eksentrik atau glamor.

Misalnya memberi embllishment bertatahkan permata, manik, termasuk menyematkan kata-kata unik di atas clutch . Sangat menarik saat ini, desainer seperti Phillip Lim, label Charlotte Olimpia, dan Kate Spade membuat statement clutch disertai katakata unik dan memberi pesan tertentu. Karena itu, clutch untuk sehari-hari pun mungkin telah menyusut ke proporsi hampir tidak masuk akal pada tahun ini dalam bentuk-bentuk lucu.

Namun, clutch yang muncul pada desain untuk musim pesta masih juga memiliki sesuatu yang memikat dari sisi mungil tapi elegan dan praktis dibawa hanya dengan digenggam. Efek dari desain yang dikeluarkan oleh Anya Hindmarch ikut memengaruhinya. Semua mata tertuju pada rancangan googly bermata musim semi dari sang desainer untuk musim panas 2015.

Begitu juga Stella McCartney mengusung tema kartun dengan judul “Superstellaheros” untuk clutch . Adapun hal baru yang cukup meriah dibuat Edie Parker dengan clutch kotak akrilik di cengkeraman yang dihiasi dengan salam musim seperti “Ho ho ho” atau “Hello”. Kemudian ada Olympia Le Tan. Pada musim ini dia membuat cover tokoh Disney favorit, seperti Cinderella, Peter Pan, dan Putri Salju dan Tujuh Kurcaci yang disulam.

Jika kartun tidak termasuk dalam bagian statement clutch untuk menggambarkan sisi kedewasaan, maka statement clutch dari Gucci yang glamor berwarna logam bisa menjadi pilihan lain. Namun, untuk Anda yang tak suka nada metalik yang terlalu charming dari kejauhan, palet hijau yang meredam metalik berkilauan dari Jimmy Choo atau clutch merah berbahan suede dari Lanvin bisa menjadi alternatif.

Berbentuk kotak dengan bahan satin, clutch dari Alexander McQueen bisa juga tampil menonjol di acara cocktail . Selain itu, ada clutch monogram klasik dari Saint Laurent yang muncul dalam kotak bervariasi warna, mulai merah metalik, biru berkilauan, hingga motif cetakan macan tutul merah muda.

“Namun, untuk malam yang glamor, memang tidak ada yang bisa menandingi clutch berbahan suede dalam palet hitam dan emas yang terkesan abadi, seperti clutch ikonik dari Bottega Veneta,” tulis Sarah Royce dari Luxulury Telegraph .

dyah ayu pamela
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8475 seconds (0.1#10.140)