Eva Longoria Luncurkan Lini Busana

Selasa, 21 Juli 2015 - 08:47 WIB
Eva Longoria Luncurkan Lini Busana
Eva Longoria Luncurkan Lini Busana
A A A
AKTRIS Eva Longoria dikabarkan meluncurkan lini busananya. Longoria telah bekerja sama dengan produsen merek Sunrise untuk membuat lini busana wanita yang akan mulai dijual pada tahun depan.

“Saya memiliki industri kecil dengan kegiatan menjahit di rumah dan sangat gembira ketika bisa lebih berkembang. Sekarang saya bisa melakukan teknik menjahit yang lebih rumit,” kata Longoria, seperti dikutip WWD. Menurut dia, koleksi akan dimulai dengan pakaian, tetapi akan diperluas membuat sepatu, tas, dan aksesori lainnya.

Sebelumnya dia mengatakan telah begitu akrab dengan kegiatan menjahit. Bahkan, dia juga menjahit sendiri berbagai pernak-pernik di rumahnya seperti bantal, selimut, hingga pakaian yang merupakan kostum Hallowen yang pernah dibuatnya. “Ini sesuatu hal yang tidak orang ketahui tentang saya,” ujar Longoria.

Dalam perjalanannya ke sebuah tempat di dunia, Longoria mengaku selalu mencari “pola dan tekstil” untuk membuat fashion rancangannya. Aktris yang menjadi terkenal karena perannya sebagai Gabrielle Solis pada seri ABC “Desperate Housewives” pada 2004 silam mengungkapkan selalu berkeinginan memiliki fashion line sendiri, tapi sebelumnya waktunya tidak pernah tepat. Sekarang, dia memiliki dua label wewangian, yaitu Eva by Eva Longoria dan EVAmour kerja sama dengan Falic Fashion Group.

Dia pun sempat membuat sebuah buku masak. “Sekarang saatnya untuk beralih ke fashion. Saya akhirnya memiliki waktu untuk mendedikasikan hal itu,” ujarnya.

Dyah ayu pamela
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5098 seconds (0.1#10.140)