Sepatu Minion Sandra Bullock Terjual

Selasa, 21 Juli 2015 - 08:47 WIB
Sepatu Minion Sandra Bullock Terjual
Sepatu Minion Sandra Bullock Terjual
A A A
SANDRA Bullock pengisi suara Scarlet Overkill dalam Minionini telah menjadi berita utama setelah berhasil menjual 10 pasang sepatu hak rancangan Rupert Sanderson yang terinspirasi film Minionuntuk lelang.

“Ketika Anda menemukan orangorang yang membeli sambil beramal dan mengurus komunitas kami, itu tugas kami untuk mendukung dan merawat mereka dengan amal,” ungkap Bullock seperti dikutip dari .Dana amal penjualan sepatu tersebut akan dipergunakan untuk mendorong pendidikan dan kebudayaan anak asuh di taman Leimert, Los Angeles.

Jumlah akhir dari lelang, yang berlangsung pada Charitybuzz.com, adalah pertandingan yang didanai oleh Bullock. People menyebut total dana telah mencapai USD84.850.Sepatu ini masing-masing secara individual ditandatangani oleh Bullock. Sebelum itu, Bullock memakai sepatu tersebut pada karpet merah di premier film London lalu menggantikan rekor box office yang ditetapkan oleh film animasi sebelumnya, termasuk Toy Story 3dan Shrek 2.

Meraup pendapatan hingga USD115,2 juta pada akhir pekan pembukaannya, menjadikan film tersebut berada di peringkat kedua untuk film animasi sepanjang masa, setelah Shrek The Third.

Dyah ayu pamela
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3295 seconds (0.1#10.140)