Tips Kate Middleton Mengenakan High Heels

Kamis, 23 Juli 2015 - 12:28 WIB
Tips Kate Middleton Mengenakan High Heels
Tips Kate Middleton Mengenakan High Heels
A A A
LONDON - High heels kerap menimbulkan berbagai masalah kesehatan. Meski demikian, istri dari Pangeran William, Kate Middleton memiliki cara untuk mengatasi hal tersebut.

Dilansir dari Vanity Fair, Kate dikabarkan meletakkan sol yang terbuat dari kulit dalam sepatunya. Sol spesial itu dibuat oleh perusahaan asal Inggris, Alice Bow.

"Alas ortopedi dengan kualitas super ini menyerap goncangan dari gaya hidup sibuk Anda dan memberikan kenyamanan dan rasa percaya diri tahan lama dengan bahan breathabledan antibakteri," tulis situs brand tersebut.

Menariknya, sol tersebut merupakan buatan tangan. Meski berada di London, namun sol sepatu ini dapat dikirim hingga ke Amerika Serikat.

Wanita 33 tahun ini memang memiliki popularitas yang mendunia. Sol Sepatu yang dikenakannya bahkan memengaruhi dunia fashion dan juga penjualannya.

Dengan seketika penjualan sol sepatu ini meningkat tajam, tak lama setelah berita ini beredar. "Kami mengalami permintaan yang luar biasa mengejutkan saat ini. Setiap halaman dari produk kami selalu diperbarui dengan waktu pengiriman terbaru. Jadi harap bersabar," kata perusahaan itu.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7380 seconds (0.1#10.140)
pixels