Keripik Lays Hadirkan 4 Ide Rasa Baru dari Masyarakat

Jum'at, 24 Juli 2015 - 06:05 WIB
Keripik Lays Hadirkan...
Keripik Lays Hadirkan 4 Ide Rasa Baru dari Masyarakat
A A A
NEW YORK - Sejak tahun 2012 lalu, perusahaan makanan ringan, Frito-Lay telah mencoba untuk menghidupkan semangat baru dengan menghadirkan kompetisi seputar ide rasa keripik kentang Lay’s dari masyarakat.

Pada kompetisi sebelumnya, beberapa rasa yang menjadi pemenangnya adalah Cappuccino, Wasabi Ginger, Wavy Mango Salsa, dan Bacon Mac & Cheese.

Setelah jutaan ide yang dikirimkan, beberapa finalis pada kompetisi tahun ini adalah: Kettle Cooked Greektown Gyro yang disampaikan oleh James Wagner dari Angkatan Udara di Texas, Wavy West Coast Truffle Fries dari Angie Fu di California, Southern Biscuits and Gravy dari Hailie Green, dan New York Ruben dari seorang manajer restoran di Pennsylvania, Jeff Solensky.

Dilansir dari Foxnews, pihak dari Lay’s sengaja untuk turun ke berbagai penjuru jalan di New York untuk memberikan tester empat rasa baru dari Lay’s ini dan sekaligus ingin melihat reaksi masyarakat dengan hal tersebut. Dan ternyata, secara keseluruhan masyarakat New York tampak terkesan dengan kelezatan empat rasa baru tersebut.

Seperti misalnya, Kaleigh Morin, yang merupakan penggemar berat Lay’s, ia mengatakan bahwa rasa Wavy West Coast Truffle Fries dari Angie Fu di California adalah rasa yang terenak dan menjadi favoritnya. “Ini adalah truffle fry, ini begitu identik,” ujarnya sambil terus menikmati keripik kentang tersebut.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0486 seconds (0.1#10.140)