McDonalds Keluarkan Menu Rahasia Sesuai Keinginan

Jum'at, 24 Juli 2015 - 11:08 WIB
McDonalds Keluarkan...
McDonalds Keluarkan Menu Rahasia Sesuai Keinginan
A A A
LOS ANGELES - Pernahkah Anda mencoba untuk memesan McGangBang di McDonalds? Atau bagaimana dengan Air Land and Sea Burger?

Jenis menu rahasia ini cukup legendaris dan banyak dibicarakan. Ketika ditanya mengenai menu rahasia tersebut, manajer McDonald’s di Skotlandia mengatakan, pembeli dapat memesan dari 'Secret Menu'. "Sama seperti dengan sandwich kami, Anda dapat menambah, menghapus atau mengubah bahan-bahan dengan permintaan khusus. Ini disebut ‘grill orders',” jelasnya.

Bagi yang belum mengetahuinya, Air Land and Sea Burger adalah perpaduan dari Big Mac, McChicken, dan Filet-O-Fish, sedangkan McGangBang adalah McChicken yang diapit oleh dua cheeseburger dengan saus khas Big Mac.

Dilansir dari Foxnews, menu ini bukanlah kreasi resmi dari Mc Donald’s, melainkan inovasi menu yang dibuat sendiri oleh para pelanggan yang datang yang ingin memadukan beberapa jenis burger favorit mereka dalam satu gigitan.

“Satu orang memesan dan pekerja mungkin tidak tahu nama burger tersebut (Air Land and Sea Burger atau McGangBang), tetapi jika Anda menjelaskan apa saja isian dari burger yang Anda inginkan dan bersedia untuk membayar semua bahan, kami dapat membuatkannya” tutup sang manajer.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0661 seconds (0.1#10.140)