Sepatu Armadillo Kembali Diproduksi

Sabtu, 25 Juli 2015 - 07:04 WIB
Sepatu Armadillo Kembali Diproduksi
Sepatu Armadillo Kembali Diproduksi
A A A
LOS ANGELES - Sepatu Armadillo dibuat kembali. Sepatu karya desainer Alexander McQueen ini dibuat secara hand made di Italia dan dilelang untuk acara amal.

Dilansir dari Telegraph, nantinya dana tersebut akan dikumpulkan kepada UNICEF untuk korban gempa di Nepal. Sepatu yang pernah dipamerkan di Alexander McQueen ini dilelang di Christie Handbags & Accessories. Hasil penjualan tersebut, rencananya secara keseluruhan akan disumbangkan.

Sebelumnya, sepatu kulit piton yang dibuat McQueen telah ditampilkan pada musim semi 2010 untuk catwalk dengan tajuk Plato Atlantis.

Namun sayangnya, sepatu ini tidak dibuat untuk ritel. Sementara untuk harga, sepatu ini dibanderol dengan harga yang cukup fantastis. Kabarnya, sepatu ini dibandrol seharga USD10 ribu sepasang dan dibuat untuk para kolektor sepatu.

“Dengan bentuk aneh seperti itu, orang-orang tidak akan terkejut jika lemari eksentrik Lady Gaga akan memiliki ketiga jenis sepatu ini, tapi butuh waktu seminggu untuk mengetahui hasil lelang,” papar kolumnis mode, Olivia Lidbury.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6640 seconds (0.1#10.140)