Kicauan Kylie Jenner setelah Lulus SMA

Sabtu, 25 Juli 2015 - 04:04 WIB
Kicauan Kylie Jenner setelah Lulus SMA
Kicauan Kylie Jenner setelah Lulus SMA
A A A
Kylie Jenner merasa sangat senang ketika mengumumkan bahwa dirinya telah lulus SMA. Belum lama ini, putri pasangan Kris Jenner dan Caitlyn Jenner ini sempat berbagi kabar baik dengan para fans melalui akun Twitter pribadinya.

''Aku telah menyelesaikan sekolah minggu lalu. Aku tahu aku tidak pernah posting di media sosial ketika aku berada di kelas, tapi itu tidak berarti aku tidak mementingkan pendidikan! Karena aku benar-benar melakukannya!” tulis dara berusia 17 tahun itu.

Seorang sumber mengatakan bahwa Kylie melanjutkan pendidikan dalam program home schooling untuk mendapatkan ijazah SMA-nya. Aceshowbiz mengabarkan pada Mei lalu Kylie juga sempat membela dirinya terhadap rumor buruk tentang pendidikannya.

Dalam menjawab pertanyaan penggemar tentang apakah dia akan menyelesaikan sekolahnya, ia menulis, ''Aku sekolah dan kerja setiap hari :) jangan percaya dengan semua yang Anda baca”. Ia juga mengatakan kepada penggemarnya bahwa ia akan lulus dalam waktu satu bulan.

Disamping kabar kelulusannya, pemeran reality show Keeping Up with The Kardashians ini juga sempat menunjukkan bagaimana ia menangani rumor tentang dirinya sejauh ini. Melalui Twitter, ia menuliskan, ''Aku menghargai dan mencintai kalian. Para pengganggu telah menciptakan rumor tentangku selama bertahun-tahun. Jika itu terjadi pada Anda juga, tetaplah dalam kebenaran”.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6382 seconds (0.1#10.140)