Boruto: Naruto the Movie Mulai Ungkap Kepribadian Karakternya

Sabtu, 25 Juli 2015 - 08:30 WIB
Boruto: Naruto the Movie Mulai Ungkap Kepribadian Karakternya
Boruto: Naruto the Movie Mulai Ungkap Kepribadian Karakternya
A A A
TOKYO - Film terbaru Naruto, Boruto: Naruto the Movie, terus menggoda penggemarnya dengan merilis sejumlah cuplikan. Dalam cuplikan terbaru berdurasi 16 detik, kepribadian karakter-karakter yang tampil dalam film itu pun mulai diperkenalkan.

Mengutip Anime News Network, salah satu karakter yang diperkenalkan adalah Boruto, anak Naruto, yang menjadi bintang utama film tersebut. Kemudian ada Sarada, yang merupakan anak Sasuke, serta Mitsuki, ninja baru desa Konoha.

Tagline film ini dibuat langsung oleh penulis asli manga Naruto, Masashi Kishimoto. “Tirai Legenda akan naik keatas yang akan melampaui semua. Melampaui legenda. Ambil kendali dari era baru....," demikian bunyi tagline film tersebut.

Film ini menceritakan Boruto yang memiliki sifat yang keras kepala dan tidak mengakui Naruto sebagai ayahnya. Tapi, di balik semua itu, Boruto ingin memiliki kekuatan yang bisa melampaui kekuatan Naruto. Apalagi, ayahnya sangat itu dihormati sebagai pahlawan di desa Konoha.

Sampai akhirnya, Boruto bertemu Sasuke, teman Naruto. Dia kemudian meminta agar bisa menjadi murid Sasuke.

Film terbaru Naruto ini juga akan dihiasi sejumlah tokoh tim InoShikaChou yang terdiri atas Inoji, Shikadai dan Choucou. Kemudian ada juga tim Genin dari desa lain.

Selain itu, film ini juga memperkenalkan musuh baru di generasi termutakhir para ninja. Dia adalah sosok pria misterius yang melancarkan serangan kejutan pada Hidden Leaf Village, yang bernama Momoshiki. Pria ini akan menjadi musuh baru Naruto.

Baca Juga: Film Boruto: Naruto the Movie Perkenalkan Sejumlah Karakter Baru
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9205 seconds (0.1#10.140)