Dessert Enak di Mal Gandaria City

Senin, 27 Juli 2015 - 08:44 WIB
Dessert Enak di Mal Gandaria City
Dessert Enak di Mal Gandaria City
A A A
JIKA Anda tengah berkunjung ke Mal Gandaria City, ada baiknya untuk mencoba beberapa dessert enak. Seperti Shirokuma yang menyanyikan dessert ala Jepang, taiparfait atau eggo waffle.

Shirokuma menjadi tempat dessert ala Jepang yang menarik. Pada awalnya dibuka di jajaran kafekafe lucu dan unik di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK). Namun, karena meningkatnya jumlah pengunjung yang sangat drastis, Shirokuma membuka cabang di Mal Gandaria City.

Ada banyak makanan pencuci mulut yang harus dicoba, rata-rata terbuat dari matchaalias green tea. Ada juga dessert unik yang tidak boleh dilewatkan ketika berkunjung ke Mal Gandaria City adalah taiparfait. Toko dessert tersebut menyajikan taiyaki, pancakekhas Jepang berbentuk ikan.

Namun, di tai-parfat, mereka menggabungkan taiyakidengan berbagai jenis topping es krim. Selain berbentuk unik, dessert ini sangat menggiurkan, apalagi dinikmati saat musim panas seperti sekarang ini. Tempat lainnya, eggo waffle. Di tempat ini waffle disajikan dalam bentuk berbeda.

Biasanya waffle dibuat kotak-kotak, namun Anda dapat menemukan waffledengan bentuk unik. Salah satu dessert shop terfavorit di Mal Gandaria City ini sering kali terlihat sangat ramai karena tingginya antusiasme pengunjung yang ingin mencicip waffle unik berbentuk bulat-bulat yang terlihat seperti kue cubit menyatu tersebut.

Banyak pilihan rasa menarik yang dapat Anda cicipi, termasuk rasa pandan, perpaduan antara cokelat dan vanila, dan masih banyak lagi. Berbeda lagi dengan Churreria. Tempat ini menonjolkan makanan pencuci mulut khas Spanyol.

Namanya churros. Teksturnya seperti donat, tetapi berbentuk lonjong dan panjang. Dessert ini disajikan dengan taburan gula halus di atasnya. Churrossemakin lezat ketika dikombinasikan dengan es krim.

Okezone
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5566 seconds (0.1#10.140)