Julia Roberts Tampil Simpel

Selasa, 28 Juli 2015 - 10:05 WIB
Julia Roberts Tampil Simpel
Julia Roberts Tampil Simpel
A A A
Make-Up artist Julia Roberts mengungkap bagaimana sang bintang film Pretty Woman tersebut tidak memiliki arahan dan saran untuk make-up artist ataupun stylist -nya.

Genevieve Herr merupakan sang make-up artis yang telah lama bekerja lebih dari 10 tahun untuk aktris 47 tahun tersebut dalam membuat tampilan make-up untuk red carpet mengungkapkan hal tersebut. “Julia tidak pernah memberikan arahan kepada saya dan selalu mengatakan, Kau ahli. Dia (Julia) duduk di sana dan 100% semua pekerjaan milik kami,” tutur Herr kepada femalefirst.co.uk.

Herr, yang juga bekerja untuk aktris Katie Holmes, mengungkapkan bahwa Julia selalu senang dengan hasil make-up yang dia aplikasikan untuknya. Julia pun memilih warna lipstik merah muda ketika datang untuk acara duta Lancome merayakan ulang tahun ke-80 merek tersebut di Paris.

“Julia selalu tertawa, jadi saya mencoba untuk tetap membuat make-up yang menyenangkan karena sesuai kepribadiannya,” ujarnya. Adapun untuk hari khusus, sang stylist kerap membuat riasan dasar ringan karena Julia menjadi terlihat tua jika memakai blus on pink yang berkilap.

Dyah ayu pamela
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6894 seconds (0.1#10.140)