Menu Baru Tim Ho Wan

Selasa, 28 Juli 2015 - 10:10 WIB
Menu Baru Tim Ho Wan
Menu Baru Tim Ho Wan
A A A
Baru saja dibuka beberapa bulan lalu Tim Ho Wan telah mendapat respons positif dari masyarakat, khususnya pencinta dim sum. Gerai ini pun berupaya selalu menyajikan menu istimewa ataupun baru sehingga memuaskan para pelanggan sekaligus agar tidak monoton.

Dengan begitu, dim sum berbintang Michelin tersebut sejak awal Juli ini menghadirkan lima menu spesial baru khusus untuk para pencinta dim sum di Jakarta dan sekitarnya. Gerai Tim Ho Wan yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk Jakarta ini meluncurkan hidangan istimewa baru berupa shrimp wonton with spicy sauceatau pangsit udang saus pedas,

kway teow siram seafood, fried seafood balls with apricots alias baso seafoodgoreng dengan aprikot, steamed chicken with fish maw(tim ayam dengan perut ikan), dan lemon grass jelly with strawberry. Yang disebut terakhir ini merupakan minuman andalan Tim Ho Wan yang menyegarkan, yakni jeli dengan aroma harum sereh dan buah stroberi.

Minuman ini menghasilkan rasa manis sekalian asam yang menyegarkan. Direktur Tim Ho Wan Indonesia Michael Goh menyampaikan bahwa Tim Ho Wan merasa bangga dan senang untuk dapat selalu menghadirkan kreasi-kreasi baru yang istimewa bagi pelanggan setia.

”Bulan Juli ini, kami mempersembahkan lima menu baru sekaligus yang bukan saja disiapkan dengan bahan-bahan segar dan berkualitas, tapi juga menawarkan cita rasa yang spesial,” ujar Michael, seperti tertera di rilis yang diterima KORAN SINDO.

Sri noviarni
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7657 seconds (0.1#10.140)
pixels