Tren Masker Wajah

Rabu, 29 Juli 2015 - 08:38 WIB
Tren Masker Wajah
Tren Masker Wajah
A A A
Masker wajah sering kali digunakan banyak wanita untuk rutinitas kecantikan mingguan. Menurut Heather Ansell, cosmetic scientistdi 7th Heaven, sebuah perusahaan produsen perawatan kulit Amerika Serikat, mengatakan, selama 30 tahun terakhir banyak wanita yang semakin sadar akan apa yang mereka makan dan di mana makanan tersebut berasal.

Selain superfoods, Ansell juga telah lama mengembangkan bahan alami lain untuk dijadikan masker mingguan dan telah lebih populer di masyarakat. Masker tersebut di antaranya tea tree peel-off mask dari minyak esensial teh, banana and honey maskdari perpaduan pisang dan madu, serta argan oil mud yang memanfaatkan minyak alami buah argan dari Maroko.

“Selama beberapa tahun terakhir, saya telah berharap untuk melihat bahan ini akan menjadi tren masker pada tahun ini atau bahkan tahun depan,” ujar Ansell. Ester sukrosa berasal dari gula alami yang dapat mengatasi kulit berminyak di wajah. Bahan ini dapat dikombinasikan dengan bahan alami lainnya sehingga tidak hanya mengurangi minyak di wajah, juga melembapkannya.

Dwi nur ratnaningsih
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6758 seconds (0.1#10.140)