Membantu UKM Fashion Lokal

Rabu, 29 Juli 2015 - 08:38 WIB
Membantu UKM Fashion Lokal
Membantu UKM Fashion Lokal
A A A
Lokamedia adalah search-engine berbasis lokasi dengan database penyedia produk dan jasa paling lengkap, selalu update, terbagi berdasarkan lokasi, yang bisa langsung dapat diakses melalui situs Lokamedia.com dan aplikasi LOKAmedia Mobile App di smartphoneAndroid.

Sebagai user, Anda mendapatkan informasi terbaru dari semua produk dan jasa yang dicari di sekitar Anda hanya dengan memasukkan kata kunci (keyword) pencarian. William Henley, CEO & Founder IndoSterling Group, mengatakan bahwa saat ini, LOKAmedia telah memiliki 80.000 bisnis yang telah terdaftar dalam database.

“LOKA media terus berupaya untuk menambah jumlah databasetersebut dengan mengadakan kegiatankegiatan yang mendukung pengusaha UKM, serta dengan menjalin sinergi dengan para stakeholderyang mengupayakan empowerment kepada UKM di Indonesia,” ujar William.

William juga menjelaskan, LOKAmedia memiliki misi untuk membantu meningkatkan potensi bisnis lokal di Indonesia dengan mengusung gerakan #DukungBisnisLokal yang diharapkan bisa menjadi pendorong pertumbuhan bisnis-bisnis lokal di Indonesia.

Setiap bisnis atau UKM yang tertarik untuk mempromosikan produk dan jasa mereka dapat mendaftarkan langsung via website maupun dari smartphone Android mereka secara gratis, tanpa biaya apa pun. Ketika bisnis mereka sudah terdaftar, otomatis produk dan jasa yang mereka tawarkan sudah masuk ke dalam daftar usaha yang dapat diakses dengan mudah oleh publik melalui situs LOKAmedia.com dan juga melalui aplikasi LOKAmedia Mobile App di smartphoneAndroid.

LOKAmedia kini juga mengadakan sebuah acara #LOKAconnect secara rutin sebagai wadah networkingsesama pengusaha muda. “Acara #LOKAconnect ini juga merupakan upaya dari LOKAmedia untuk membantu para pelaku bisnis lokal agar semakin mengembangkan usahanya dengan cara sharing dan berbagi pengalaman dengan para entrepreneur yang sukses di bidang usahanya masing-masing,” kata William.

Dwi nur ratnaningsih
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6596 seconds (0.1#10.140)