Konsep Kung Fu Panda 3 Terinspirasi dari Wilayah di Cina

Rabu, 29 Juli 2015 - 14:32 WIB
Konsep Kung Fu Panda 3 Terinspirasi dari Wilayah di Cina
Konsep Kung Fu Panda 3 Terinspirasi dari Wilayah di Cina
A A A
LOS ANGELES - Beberapa konsep latar untuk film komedi animasi Kung Fu Panda 3 telah rilis secara online. Dalam sebuah gambar menunjukan keadaan desa panda yang tersembunyi bersama seluruh penduduk panda.

Tampilan desa tersebut terletak di lembah gunung berangin dan bersalju. Po yang disuarakan oleh Jack Black terlihat muncul bersama seekor panda betina, Mei Mei yang disuarakan oleh Rebel Wilson dan sejumlah panda bayi.

Desain desa panda tersebut terinspirasi dari Sichuan, yakni sebuah wilayah di sebelah barat Cina. Para pembuat film melakukan 10-hari perjalanan ke tempat tersebut untuk mengamati kehidupan panda yang benar-benar nyata. Selain Sichuan, Gunung Qingcheng yang ditutupi kabut dengan arsitektur pedesaan yang indah juga memberikan inspirasi besar bagi desa.

Ada alasan mengapa desa ini terasa begitu alami. Tim di belakang film ini mengatakan bahwa mereka harus membangun sebuah desa yang sempurna untuk alasan tertentu.

“Kami mencoba untuk membuat sesuatu berdasarkan pandangan Po, jadi kami ingin membuatnya benar-benar khusus untuk dia,” ujar desainer produksi film, Raymond Zibach.

Dilansir dari Aceshowbiz, angsuran ketiga dari film Kung Fu Panda ini menceritakan tentang sosok Po yang bersatu kembali dengan ayahnya yang telah lama hilang.

Beberapa aktor yang menjadi pengisi suara dalam film ini adalah Angelina Jolie, Jackie Chan, Seth Rogen, David Cross dan Lucy Liu.

Disutradarai oleh Jennifer Yuh Nelson, film ini dijadwalkan untuk rilis di Amerika Serikat pada 29 Januari 2016.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6548 seconds (0.1#10.140)
pixels