Genki Sushi Jepang, Sushi dengan Krim & Bluberry

Kamis, 30 Juli 2015 - 16:15 WIB
Genki Sushi Jepang,...
Genki Sushi Jepang, Sushi dengan Krim & Bluberry
A A A
JEPANG - Salah satu restoran sushi di Jepang, Genki Sushi baru-baru ini merilis varian sushi terbaru mereka, yakni Blueberry Cream Sushi. Genki Sushi adalah restoran sushi kereta pertama di Jepang di mana piring-piring kecil sushi disajikan dengan conveyor atau mesin berjalan. Dan kini Genki Sushi kembali menjadi restoran sushi pertama yang hadir dengan sushi bercitarasa asam dan manis ini.

Meski Blueberry Cream Sushi terdengar sedikit aneh, namun ternyata sushi unik ini tidak hanya seputar beras ketan dan krim bluberi. Dalam piring kecil berisi dua buah sushi ini terdiri dari gulungan beras ketan yang dilengkapi dengan taburan sereal, cream cheese, dan buah bluberi segar diatasnya. Rasanya benar-benar lezat dan tidak dapat Anda temukan di tempat lain.

Dilansir dari Rocketnews, kombinasi beras ketan dan bahan manis lainnya dalam sushi dessert ini dapat dikatakan perpaduan yang cukup berani yang dibuat oleh Genki Sushi. Sushi ini layak menjadi salah satu kudapan yang wajib untuk Anda coba.

Perpaduan rasa gurih dari beras ketan, manis dari sereal dan cream cheese serta sedikit asam dari bluberi menjadikan sushi yang satu ini sangat saying untuk Anda lewatkan jika sedang berkunjung ke negeri sakura ini.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8647 seconds (0.1#10.140)