Kue Bulan Persembahan Hotel Borobudur

Jum'at, 31 Juli 2015 - 08:17 WIB
Kue Bulan Persembahan Hotel Borobudur
Kue Bulan Persembahan Hotel Borobudur
A A A
Menyemarakkan festival musim gugur kali ini, Hotel Borobudur menghadirkan varian kue bulan. Kue bulan atau moon cake memang menjadi salah satu sajian yang selalu ada dalam perayaan tradisional ala China itu.

Kue bulan persembahan Hotel Borobudur Jakarta itu dibuat secara spesial oleh Chinese chef di sana. Tidak hanya tampilannya yang cantik memikat, juga memiliki isian yang beragam nan lezat. Kue bulan dihadirkan dengan warna-warna terang cantik, sesuai dengan isiannya.

Mulai dari teh hijau, wijen, pandan, kacang merah, dan lainnya. Hotel Borobudur Jakarta pun menciptakan variasi unik kue yang terinspirasi oleh buahbuahan tropis dan kulit salju pada kue bulan dengan pilihan menyegarkan.

Sedikitnya ada delapan pilihan rasa kuenya dengan harga yang ditawarkan berbeda-beda, yakni pure white lotus seed paste moon cake, sngle egg yolk white lotus seed paste moon cake, double egg yolk white lotus seed paste moon cake, red bean paste moon cake, baked taro paste moon cake, snowy pandan lotus paste moon cake, snowy green tea lotus paste moon cake, dan snowy black sesame lotus paste moon cake.

Aneka variasi kue bulan tersebut dikemas dengan menggunakan kotak elegan perpaduan warna merah dan emas. Untuk membelinya, pengunjung tidak hanya bisa menemukan di Teratai Chinese Restaurant .

Namun hampir semua outlet restoran yang ada di Hotel Borobudur Jakarta, termasuk di Borobudur Gourmet. Kue bulan ini tersedia antara tanggal 27 Juli hingga 27 September 2015 ini.

Sri noviarni
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4966 seconds (0.1#10.140)