Toma-mi Burger, Burger Sehat dengan Tomat Besar

Jum'at, 31 Juli 2015 - 08:18 WIB
Toma-mi Burger, Burger Sehat dengan Tomat Besar
Toma-mi Burger, Burger Sehat dengan Tomat Besar
A A A
JEPANG - Sebuah restoran makanan cepat saji Jepang, Mos Burger yang telah membangun reputasi selama bertahun-tahun untuk pilihan burger yang sehat kini mengeluarkan varian baru dari burger mereka yang menyehatkan.

Burger yang hanya tersedia setelah pukul 14.00 di salah satu outlet di Jepang ini tidak menggunakan roti sebahgai pengapit daging, melainkan tomat merah yang berukuran cukup besar.

Burger bernama Toma-mi Burger ini hanya tersedia dalam jumlah yang terbatas dan hanya dapat ditemuikan di Think Park Plaza di Osaki, Shinagawa-ku, Tokyo.

Burger yang tidak biasa ditemukan ini hanya tersedia dalam satu paket lengkap dengan harga 880 Yen (USD 7.12) yang tidak dilengkapi dengan satu porsi kentang goreng, melainkan gelas berisi selada tomat yang lengkap dengan tomat segar, basil, keju mozzarella dan minyak zaitun serta saus balsamic.

Dilansir dari Rocketnews, untuk burger ini sendiri terdiri dari tomat merah besar seukuran roti burger biasa yang dipotong setengah dan diisi dengan daging burger yang cukup tebal, bawang bombay, dan daun selada, serta saus mayonnaise yang lezat.

Rasa yang ditawarkan burger sehat ini tak disangka benar-benar lezat sejak gigitan pertama. Perpaduan rasa tomat, daging, dan sayuran lainnya bersatu dan terasa pas dilidah. Anda benar-benar harus mencoba Toma-mi Burger yang satu ini.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8827 seconds (0.1#10.140)