Zayn Malik Berduet dengan Justin Timberlake

Sabtu, 01 Agustus 2015 - 09:45 WIB
Zayn Malik Berduet dengan Justin Timberlake
Zayn Malik Berduet dengan Justin Timberlake
A A A
Beberapa netizen merespons bergabungnya Zyan Malik dengan RCA Records. Mereka berandai-andai kolaborasi yang mungkin saja terjadi.

Nah yang paling banyak dibicarakan di media sosial adalah duet dua mantan personel boyband, Justin Timberlake yang merupakan mantan personel N Sync dan Zayn sebagai mantan personel One Direction. RCA Records merupakan label tertua kedua di Amerika, setelah label Columbia. RCA membawahi musisi ternama seperti Miley Cyrus, Sia, Christina Aguilera, Chris Brown, Mark Ronson, Britney Spears, Jamie Foxx, dan tentunya Justin Timberlake.

Sebelumnya, Zayn memutuskan kerja sama dengan salah satu rapper Amerika, Naughty Boy, yang awalnya membantunya membuat musik setelah keluar dari One Direction. Zayn memutuskan hubungannya dengan Naughty Boy secara tiba-tiba. Melalui Twitter, dia menulis miring soal Naughty Boy.

“Berhenti berpura-pura seakan kita berteman, tidak ada yang mengenalmu,” tulis Zayn. Bahkan, Zayn mengejek Naughty Boy dengan menyebutnya gendut. Hal ini sempat membuat beberapa fans mengira bahwa Twitter milik Zayn di-hack , namun sebagian dari mereka justru senang karena memang tidak menyukai Naughty Boy sejak awal.

Zayn terlihat lebih optimistis bersama RCA Records, setelah sempat gagal memulai kariernya bersama Naughty Boy. Dalam akun Twitter -nya terlihat bahwa Zayn sangat menunggu-nunggu kerja sama tersebut. “Aku pikir aku tidak pernah menjelaskan kenapa aku pergi, (alasan) itu adalah momen untuk bisa diberikan kesempatan untuk menunjukkan siapa aku sebenarnya,” tulis Zayn.

Tidak hanya itu, Zayn mem-posting fotonya yang sedang menandatangani kontrak di kantor RCA Records dengan hashtag REALME. Seperti yang sering dikatakan oleh Zayn dalam setiap wawancara, dia memutuskan keluar dengan alasan ingin membuat musik yang disukai. Begitu pun dengan Simon Cowell. Mantan juri American Idol ini ikut memberikan selamat atas karier solo Zayn bersama RCA Records.

“Beberapa waktu ini kami sedang mengerjakan kerja sama ini, dan aku mengucapkan selamat kepada Zayn Malik atas kerja samanya dengan RCA Records. Aku yakin mereka adalah label yang sempurna untuk karier solo Zayn Malik, dan aku sangat yakin apa pun yang mereka rilis, nantinya merupakan sesuatu yang spesial,” tulis Simon dalam akun Twitter –nya.

Fatturahman hakim
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7701 seconds (0.1#10.140)