Alexander Wang Tinggalkan Balenciaga

Minggu, 02 Agustus 2015 - 10:03 WIB
Alexander Wang Tinggalkan Balenciaga
Alexander Wang Tinggalkan Balenciaga
A A A
Desainer Alexander Wang akan meninggalkan Balenciaga sebagai direktur kreatif, WWD melaporkan berita tersebut belum lama ini, yang berarti perburuan untuk penggantinya.

Rumor tentang hengkangnya Wang muncul sejak awal bulan Juli ketika pemilik rumah mode Prancis, merilis pernyataan yang mengatakan adanya diskusi antara desainer dan Balenciaga mengenai perpanjangan kontrak. Masa kerja Wang di Balenciaga terbilang relatif singkat dibandingkan dengan karier pendahulunya, Nicholas Ghesquiere, yang menikmati 15 tahun di kursi direktur kreatif.

Ghesquiere meninggalkan Balenciaga untuk mengambil jabatan tertinggi di Louis Vuitton pada 2012, ketika Wang kemudian direkrut. Koleksi musim semi/musim panas 2016, direncanakan ditampilkan di Paris September ini, dikatakan akan menjadi yang terakhir untuk Balenciaga.

Adapun alasan yang tepat untuk keputusan tidak memperpanjang kontrak Wang tidak dijelaskan. Sementara itu, Wang tidak hanya menikmati sukses besar dengan label eponymous miliknya, juga sedang mempersiapkan untuk membuka flagship storepertamanya di London dalam waktu dekat, serta bekerja pada proyek-proyek untuk label sendiri di seluruh dunia.

Dyah ayu pamela
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7530 seconds (0.1#10.140)