Festival Mooncake

Minggu, 02 Agustus 2015 - 10:04 WIB
Festival Mooncake
Festival Mooncake
A A A
Hotel Borobudur menyelenggarakan Festival Musim Gugur dan Parade Mooncake (kue bulan). Di China, festival musim gugur dirayakan secara tradisional dengan kue bulan.

Karena itulah Chinese chef Hotel Borobudur Jakarta kini menyajikan kue bulan terbaik buatan sendiri dengan rasa dan selera yang khas tak tertandingi. “Di restoran Teratai, Hotel Borobudur Jakarta menawarkan berbagai kue bulan nan indah, membuat para tamu mengagumi warna dan rasa unik untuk festival musim gugur tahun ini,” tutur Indira Puliraja,Asst.

Public Relations Manager Hotel Borobudur Jakarta, dalam rilis yang diterima KORAN SINDO. Indira juga menjelaskan, sesuai dengan tradisi, Hotel Borobudur Jakarta menciptakan variasi unik terinspirasi oleh buah-buahan tropis dan kulit salju pada kue bulan dengan pilihan menyegarkan.

“Para pencinta kue bulan dapat menikmati sensasi rasa pandan lezat, teh hijau dan wijen hitam pada kulit kue tersebut,” kata Indira. Terdapat beberapa pilihan kue bulan yang ditawarkan, antara lain pure white lotus seed paste mooncake, single egg yolk white lotus seed paste mooncake, double egg yolk white lotus seed paste mooncake, red bean paste mooncake, dan baked taro paste moon cake.

“Ada pula snowy pandan lotus paste mooncake, snowy green tea lotus paste mooncake, serta snowy black sesame lotus paste mooncake,” sebut Indira. Kue-kue bulan lezat nan cantik ini tersedia di Hotel Borobudur Jakarta pada 27 Juli-27 September 2014. Para tamu dapat membeli moon cake di restoran Teratai dan Borobudur Gourmet.

Dwi nur ratnaningsih
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3249 seconds (0.1#10.140)