Aplikasi Belanja Bahan Makanan Segar

Senin, 03 Agustus 2015 - 08:35 WIB
Aplikasi Belanja Bahan Makanan Segar
Aplikasi Belanja Bahan Makanan Segar
A A A
KESIBUKAN sehari-hari yang padat, belum lagi kemacetan di Jakarta, acap kali tidak mendukung untuk dapat memenuhi kebutuhan keluarga.

Padahal, asupan gizi yang diperlukan bagi tumbuh kembang anak tidak dapat menunggu. Sementara Anda tetap harus memastikan pemenuhan gizi bagi anak dan keluarga. Jadi, berbelanja bahan makanan segar menjadi rutinitas wajib.

“Masyarakat, terutama yang hidup di kota besar seperti Jakarta tidak memiliki cukup waktu dikarenakan padatnya aktivitas keseharian. Terlebih kemacetan kian melanda Ibu Kota. Memahami hal ini, HappyFresh berkomitmen untuk terus menjadi solusi bagi keluarga Indonesia, khususnya para ibu, guna memiliki lebih banyak waktu bersama anak dan keluarga,” ujar Maria Hermina, Marketing & Partnership Manajer HappyFresh Indonesia.

Dengan mayoritas masyarakat pengguna ponsel, HappyFresh menyediakan solusi mobilepertama bagi ibu untuk berbelanja bahan makanan. Anda dapat berbelanja dengan mudah hanya memanfaatkan aplikasi HappyFresh untuk memilih bahan makanan bagi keluarga dari rumah atau dari mana saja.

HappyFresh akan mengantarkan produk yang dibutuhkan hanya dalam jangka waktu satu jam. Aplikasi ini memungkinkan konsumen untuk berbelanja dari Ranch Market dan Farmers Market di area Jakarta dan Bekasi. Sebagai garansi, diberikan batas waktu satu jam mulai dari pemesanan sampai dengan pengantaran bahan makanan.

Tentunya waktu untuk berbelanja kebutuhan rumah tangga tersebut dapat dialokasikan para ibu untuk melakukan berbagai kegiatan lain dengan anak dan keluarga. Hal ini kiranya dapat memperkuat ikatan dalam keluarga yang baik bagi perkembangan anak.

“HappyFresh memahami bahwa menghabiskan waktu dengan anak adalah hal yang penting bagi tumbuh kembang anak. HappyFresh ingin mendukung Ibu untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan anak dan menyediakan makanan sehat dan terbaik bagi keluarga.

Dalam rangka Hari Anak Nasional, HappyFresh menyajikan fitur baru untuk membuat kegiatan belanja ibu menjadi lebih mudah,” ujar Maria. Melalui menu yang direkomendasikan pada aplikasi HappyFresh, Anda bisa mendapatkan inspirasi menu lezat dan sehat.

Untuk mengunduh aplikasi HappyFresh, langsung saja ketik kata ”HappyFresh” di Google Play Store atau Apple App Store, atau dengan mengunjungi . Setiap pemesanan akan dilakukan oleh personalshoppersterlatih yang secara permanen berbasis di toko.

Sri noviarni
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3472 seconds (0.1#10.140)