B.A.P Akhirnya Berdamai dengan Agensi Lama

Senin, 03 Agustus 2015 - 14:37 WIB
B.A.P Akhirnya Berdamai dengan Agensi Lama
B.A.P Akhirnya Berdamai dengan Agensi Lama
A A A
SEOUL - Setelah terjadi perselisihan yang cukup lama dengan agensinya, B.A.P memutuskan kembali ke agensi lama mereka yakni TS Entertainment. Kembalinya B.A.P ke agensi lamanya melalui proses yang cukup panjang.

Manajemen TS Entertainment mengumumkan bahwa grup tersebut secara resmi kembali ke agensi pada 1 Agustus. Tentunya agensi telah membuat B.A.P percaya dan terus melakukan komunikasi dengan anggota B.A.P. yang membuat mereka percaya.

"Sejak 26 November 2014, ketika B.A.P mengangkat permasalahan ini, perusahaan telah melakukan yang terbaik untuk memulihkan hubungan antara kedua belah pihak. Usai melakukan usaha tak berujung dalam melakukan komunikasi dengan grup, kami akhirnya sukses mengembalikan kepercayaan mereka, dan B.A.P kembali kepada perusahaan terhitung pada 1 Agustus 2015," ujar Manajemen TS Entertainment seperti dikutip Soompi.

Agensi mengakui bahwa mereka bertanggung jawab atas penderitaan yang dirasakan oleh para member dan orang tua mereka, serta para penggemar yang selalu ada untuk mereka. Selanjutnya, Agensi juga berjanji akan terus melakukan yang terbaik untuk memberikan perhatian dan dukungan yang lebih kepada masa depan B.A.P yang cerah.

"Kami ingin berterima kasih kepada seluruh penggemar dan semua orang yang telah percaya kepada B.A.P yang kembali ke perusahaan dengan rasa percaya yang tak berubah. Menjadikan hal ini sebagai pelajaran, TS Entertainment akan terus memastikan bahwa artis-artis kami dapat menciptakan musik di lingkungan yang lebih baik," jelasnya.

Sebelumnya, B.A.P mengajukan gugatan kepada manajemen tersebut pada bulan November tahun lalu untuk mengakhiri kontrak mereka, mengutip tentang ‘slave contract’ dan pembagian pendapatan yang tidak adil. Permasalahan ini terus menjadi perdebatan diantara mereka, dan akhirnya keduanya kembali bersatu.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6671 seconds (0.1#10.140)