Rumah Tangga Adam Levine-Behati Prinsloo di Ambang Cerai?

Senin, 03 Agustus 2015 - 20:40 WIB
Rumah Tangga Adam Levine-Behati Prinsloo di Ambang Cerai?
Rumah Tangga Adam Levine-Behati Prinsloo di Ambang Cerai?
A A A
LOS ANGELES - Rumah tangga pasangan Adam Levine dan Behati Prinsloo dikabarkan sedang diguncang badai. Behati disebut meradang dengan perilaku vokalis Maroon 5 itu yang kerap menggoda wanita.

"Adam berlagak seperti playboy sama seperti sebelum ia menikah, dan ini menjadi masalah bagi istrinya. Dia (Behati) berpikir jika menggoda wanita lain adalah hal yang tak sopan ketika Adam telah menikah dengannya," papar seorang sumber, yang dikutip Hollywood Life.

Ketidakharmonisan rumah tangga pasangan ini mulai terjadi hanya dua pekan sejak mereka merayakan hari jadi pernikahan mereka yang pertama. Bahkan, kini pemilik nama asli Adam Noah Levine ini disebut-sebut telah banyak menghabiskan waktu bersama para model cantik.

"Adam selalu keluar dan menghabiskan waktu bersama model lainnya. Belum lama ini, Adam menghadiri malam khusus pria dan Behati mengetahui bahwa ia menggoda wanita lain. Dia kesal dan mereka terlibat perkelahian besar. Itu sangat menyakitkan hatinya," ujar sumber tersebut.

Meski demikian, pasangan yang menikah sejak tahun 2014 itu belum angkat bicara mengenai pemberitaan ini. Adam dan Behati baru saja merayakan hari jadi pernikahan tepat pada 19 Juli lalu. Mereka menikmati liburan romantisnya di Cabo, sebuah kota yang terletak di kawasan Meksiko.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9539 seconds (0.1#10.140)