Kolaborasi Uniqlo dan Hana Tajima

Selasa, 04 Agustus 2015 - 10:12 WIB
Kolaborasi Uniqlo dan Hana Tajima
Kolaborasi Uniqlo dan Hana Tajima
A A A
UNIQLO berkolaborasi dengan desainer dan fashion blogger Hana Tajima untuk koleksi modest wear . Sejalan dengan konsep LifeWear Uniqlo, koleksi ini menampilkan gaya nyaman dan santai, serta diciptakan untuk wanita yang menyukai gaya simpel kasual.

Koleksi kolaborasi Uniqlo dan Hana Tajima tersedia di semua toko Uniqlo di Malaysia, beberapa toko Uniqlo di Singapura, Indonesia, dan Thailand. Di Indonesia sudah ada sejak 30 Juli lalu di gerai Uniqlo Grand Indonesia, Gandaria City, Mall Kelapa Gading, dan Lotte Shopping Avenue. Koleksi ini awalnya terinspirasi dari penghargaan terhadap perbedaan dan keseluruhannya sangat mudah dipadupadankan dengan berbagai koleksi lain.

Terdiri atas hijab yang gaya, jins santai, blus rayon, dan gaun panjang, termasuk pakaian hijab berbahan AIRism untuk penutup kepala dan pengikatnya agar pemakaian hijab lebih nyaman. “Koleksi Hana Tajima merupakan pengembangan koleksi dengan konsep LifeWear untuk memberikan produk yang fashionable dan berkualitas tinggi bagi setiap orang,” ujar Yasuhiro Hayasi, Presiden Direktur dan Chief Operating Officer PT Fast Retailing, saat peluncuran di Uniqlo Grand Indonesia beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut, Yasuhiro mengungkapkan, kerja sama dengan Tajima tetap menekankan sisi sederhana, tapi menarik untuk dunia internasional sekaligus sehingga hasilnya adalah koleksi yang gaya tapi sederhana.

“Kami ingin menciptakan koleksi wanita yang menghargai kesederhanaan sebagai gaya hidup sekaligus koleksi yang menarik tapi santai, mudah dipadupadankan, dan menambah gaya personal bagi pemakainya,” ujar Tajima.

Dyah ayu pamela
(ars)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.1069 seconds (10.55#12.26)