Lady Gaga Koleksi Sepatu McQueen

Selasa, 04 Agustus 2015 - 10:12 WIB
Lady Gaga Koleksi Sepatu McQueen
Lady Gaga Koleksi Sepatu McQueen
A A A
PENYANYI29 tahun Lady Gaga lewat akun Instagram miliknya telah mengungkapkan kepemilikan tiga pasang sepatu ikonik “Armadillo” dari mendiang desainer Alexander McQueen yang dilelang untuk membantu program UNICEF.

Penyanyi tembang Poker Face ini menyebut tiga pasang sepatu itu sebagai hadiah “dari surga”. Gaga tidak merahasiakan hal pembelian sepatu tersebut dari penggemar McQueen, yang meninggal secara tragis pada 2010. Tak mengagetkan juga bahwa Gaga tertarik membelinya karena sebelumnya dia pernah menggunakan sepatu tumit “Armadillo” tersebut. Dia mengungkapkan bahwa sepatu barunya merupakan “tanda cinta”.

“Hidup McQueen lihatlah monster, kami mendapat tanda cinta dari luar,” tulis Gaga seiring dengan tersebarnya gambar dirinya mengenakan bodysuit tanpa busana, mencengkeram sepatu “Armadillo”. Pelantun lagu Alejandro ini juga mengungkapkan bahwa dia ingin menjadikan sepatu sebagai “memori” persahabatannya dengan McQueen. Sepatu yang dibelinya seharga 190.000 poundsterling atau sekitar Rp2,8 miliar.

Menurut Gaga juga merupakan bagian nyata yang tersisa dari dirinya dengan McQueen. “Tidak ada berlian, tidak ada penghargaan, tidak ada yang saya ingin lebih dari memori persahabatan singkat saya dengan McQueen,” ungkap Gaga, dikutip dari femalefirst.co.uk.

(Dyah ayu pamela)
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5712 seconds (0.1#10.140)