Fashionable Simpel

Selasa, 04 Agustus 2015 - 10:12 WIB
Fashionable Simpel
Fashionable Simpel
A A A
MUSIM panas tren sepatu dan sandal bermain warna cerah dan model yang lebih simpel dan kasual. Terlihat kaki Anda akan lebih bersih sekaligus bergaya.

“Koleksi kapsul alas kaki musim panas ini sedikit ada pengaruh tahun 1980-an,” tulis Lisa Armstrong, kolumnis mode di telegraph.co.uk. Seperti halnya busana yang juga terpengaruh nuansa retro, alas kaki yang merefleksikan hal senada ikut membaur. Terjebak pada era 80-an sepasang sepatu tertutup tetap bisa dipakai untuk musim panas.

Untuk sepatu keds metalik yang penting untuk kesan sporty , yang mungkin sangat cocok dikenakan saat pergi ke area gym tapi juga tepat pada saat hadir di acara nonformal. Beberapa jenis sepatu keds sporty memang terkenal nyaman dengan sisi glamor bila ada warna emas atau silver . Tapi untuk musim panas, tampilan snake-effect skater shoes dari label Topshop bersama pemilihan palet biru pun membawa nada lain jika tak ingin memilih napas glamor.

Selanjutnya, Birkenstock yang mungkin terlihat sangat santai karena datar tapi begitu nyaman tanpa rasa sakit. Alas kaki yang dirancang bukan untuk saat mengenakan gaun panjang melayang, tapi apa pun yang disandingkan dengan Birkenstock membuat penampilan menjadi modern. Fancy flat dengan hardware merupakan nafas klasik dari alas kaki musim panas yang terpengaruh retro.

Sepatu atau sandal ini bisa dipadukan bersama celana tetapi melihat bentuknya yang memperlihatkan ujung kaki cukup berpengaruh untuk terlihat cantik. Penggunanya akan semakin cantik bila memadankan busana dengan tunik tipis yang ringan. Kemudian Flatforms Clompy pada musim panas juga merupakan alas kaki yang tidak perlu dinegosiasikan. Jenis ini membuat rok prom terlihat keren dibanding terkesan lucu dan menambah statement untuk tampilan koleksi gaun.

Cobalah untuk memainkan pada taraf pemilihan blok warna, terutama dengan warna biru, cokelat alami, atau merah, di mana merah selalu terlihat baik jika dipakai untuk musim panas yang terjadi antara Juni dan Oktober. Sepatu espadrilles atau gladiator memiliki efek yang sama. Untuk pengalaman penuh tumit, memilih blok gaya lebih variatif dari pemilihan bentuk tumit yang kurus.

“Untuk spring/summer 2015, desainer telah membawa perpaduan pengaruh dari pencampuran material dan daya tarik sandal gladiator, termasuk flat dan sepatu tumit chunky serta platform,” tulis Jennifer Neyt dari Vogue Prancis. Beberapa sepatu musim panas lainnya dengan nuansa retro melalui bentuk bot ditegaskan oleh rumah mode Dior lewat leather and braided elastic boots , di mana Dior memberikan perpaduan material kulit dan handcraft pada sepatu.

Termasuk yang dibuat juga oleh Louis Vuitton, di mana menggabungkan patchwork dengan material denim untuk bot tingginya. Sementara Chanel secara eksentrik memberikan material wol bersama kulit di bot.

Dwi nur Ratnaningsih
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6276 seconds (0.1#10.140)