Takahashi Minami AKB48 Akan Bintangi Attack On Titan

Rabu, 05 Agustus 2015 - 04:30 WIB
Takahashi Minami AKB48 Akan Bintangi Attack On Titan
Takahashi Minami AKB48 Akan Bintangi Attack On Titan
A A A
TOKYO - Takahashi Minami dari AKB48 mengembangkan sayapnya ke dunia akting. Direktur jenderal AKB48 itu akan tampil di film Attack on Titan. Dalam film yang diadaptasi dari manga menjadi live action ini, dia akan tampil sebagai seorang prajurit.

Mengutip Anime News Network, terungkapnya keterlibatan Minami dalam film ini berasal dari rasa penasaran seorang fans yang melihat nama Takamina dalam daftar kredit film tersebut. Dia lalu menanyakan hal itu kepada Minami secara langsung.

Tak disangka, personel AKB48 yang akan lulus pada 8 Desember mendatang ini memberikan jawaban yang memuaskan. Dia mengungkapkan memang akan terlibat dalam film Attack on Titan.

Minami pun harus rela mengubah warna rambut demi perannya di film tersebut. Meski sudah mengonfirmasikan keterlibatannya dalam film ini, tapi dara berusia 24 tahun itu masih merahasiakan detil mengenai perannya dalam film itu.

Kabar ini sangat diterima dengan baik oleh para penggemar Takahashi Minami alias Takamina. Manga Attack on Titan karya Hajime Isayama itu juga telah diadaptasi menjadi serial anime yang populer.

Minami, personel tertua sekaligus leader AKB48, akan mundur dari idol group itu pada 8 Desember mendatang. Menjelang lengser, dia sudah menunjuk satu sosok yang dianggapnya pantas sebagai baton AKB48. Dia adalah Yokoyama Yui.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8010 seconds (0.1#10.140)
pixels