Stella McCartney untuk Seragam Olimpiade 2016

Rabu, 05 Agustus 2015 - 09:36 WIB
Stella McCartney untuk...
Stella McCartney untuk Seragam Olimpiade 2016
A A A
DESAINER Stella McCartney akan merancang pakaian seragam tim olahraga Inggris untuk Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro, Brazil.

Keterlibatan perancang berusia 43 tahun tersebut merupakan bagian dari kolaborasi dirinya dengan label adidas yang kembali menjadi direktur kreatif di tim desain tersebut setelah sebelumnya juga ambil bagian pada Olimpiade 2012 di London. “Ini adalah kehormatan besar untuk bekerja dengan atlet besar kami lagi untuk membuat mereka bangga dengan desain yang kami ciptakan untuk mereka,” ujar McCartney, seperti dikutip Femalefirst.co.uk.

Desain koleksi untuk Olimpiade 2016 mendatang pun belum bisa diungkapkan McCartney. Namun, koleksi sebelumnya di Olimpiade 2012 terjual habis di seluruh dunia sehingga McCartney tak diragukan kembali diajak mendesain. “Tiga tahun lalu kami menetapkan patokan menyatukan teknologi olahraga inovatif kami dengan desain dari Stella McCartney yang akan memungkinkan atlet untuk melakukan dengan lebih baik daripada sebelumnya,” kata Barry Moore, Direktur adidas untuk wilayah Inggris.

Rekaman yang dirilis belum lama ini menunjukkan sang desainer telah bertemu dengan beberapa atlet, termasuk peraih medali emas Jessica Ennis Hill dan Laura Trott, yang kesemuanya akan memakai desain Mc- Cartney di Olimpiade tersebut, yang telah dirancang sejak awal 2014 lalu.

Dyah ayu pamela
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0752 seconds (0.1#10.140)