Pesan Miranda Kerr lewat Swarovski

Rabu, 05 Agustus 2015 - 09:36 WIB
Pesan Miranda Kerr lewat...
Pesan Miranda Kerr lewat Swarovski
A A A
MIRANDA Kerr, model asal Australia berusia 32 tahun yang merancang garis perhiasan untuk merek Swarovski tersebut, mengaku tidak asal-asalan dalam mendesain.

Kerr merancang berdasarkan penampilan dan menambahkan pesan positif juga di dalamnya. “Setiap bagian memiliki arti. Sayap Malaikat merupakan anugerah dan kebebasan, bentuk Mata Jahat mewakili kekuatan dan hidup dengan keyakinan, dan bintang merupakan sukacita bahwa saya tidak hanya ingin merancang perhiasan. Saya ingin sesuatu yang dirasakan bahwa ada banyak pemikiran di balik itu dan memiliki pesan positif,” kata Kerr, dikutip Femalefirst.co.uk.

Mantan Victoria Secret Angel ini melanjutkan dengan mengungkapkan bahwa dia memilih untuk menyertakan logam yang berbeda dalam koleksi Swarovskinya hingga hasil akhirnya seperti “campuran logam”. “Saya memiliki cincin kawin nenek saya, itu berupa emas dan putih emas dan berlian. Dia selalu mengatakan kepada ibu saya bahwa itu adalah keberuntungan untuk mencampur berbagai jenis logam, dan itu sebabnya saya mencoba untuk memasukkan logam yang berbeda dalam koleksi,” imbuh Kerr.

Miranda telah bekerja sama dengan Swarovski selama beberapa musim, tapi ini adalah koleksi pertama yang dirancangnya. Hingga pada konferensi pers di Australia, ada penonton mengajukan pertanyaan tentang berapa banyak desainer yang mereka miliki untuk Swarovski. Tim dari Swarovski mengatakan mereka memiliki 21 desainer dari seluruh dunia dan ketika itu belum ada orang Australia sebagai salah satu perancangnya.

“Jadi, saya berkata bisa mendesain. Perlu diingat ini adalah saat konferensi pers. Jadi, setelah itu saya tidak yakin apakah mereka akan menanggapi secara serius, tetapi mereka lakukan,” kata Kerr.

Dyah ayu pamela
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0935 seconds (0.1#10.140)