Vokalis Band Rock Korea Meninggal Saat Berenang

Kamis, 06 Agustus 2015 - 10:15 WIB
Vokalis Band Rock Korea Meninggal Saat Berenang
Vokalis Band Rock Korea Meninggal Saat Berenang
A A A
SEOUL - Industri musik Korea Selatan (Korsel) kembali kehilangan seniman mudanya. Vokalis utama Band Broken Valentine yang akrab dipanggil Van, meninggal saat insiden yang tidak terduga.

Penyanyi yang mempunyai nama Asli Kim Myung Min meninggal saat menikmati waktu santai bersama teman-temannya. Van meninggal saat berenang dan tiba-tiba tenggelam.

Pihak Agensi pun mengumumkan peristiwa tragis yang terjadi pada Van. Agensi pun sangat kehilangan artisnya yang sudah 13 tahun dikenalnya.

"Kami harus mengumumkan berita yang tidak terduga dan sungguh menyedihkan. Sang Vokalis Broken Valentine, Van telah bersama selama 13 tahun harus meninggal dunia karena kecelakaann ," ujar pihak agensi seperti dikutip dari Soompi.

‪Van dimakamkan pada 5 Agustus 2015 kemarin. Netizens dan penggemar telah menyampaikan belasungkawa mereka untuk vokalis band rock di Korea Selatan. Para penggemar dan netizen mengungkapkan bela sungkawa terhadap teman, dan keluarga melalui akun SNS mereka.

‪Seperti diketahui, sebelum terbentuk Broken Valentine, Van masuk sebagai band yang terbentuk 6 Agustus itu sampai pada 2007 mereka mengubah namanya dengan nama Broken Valentine.

Karya-karya diciptakan Van bersama Broken Valentine dengan meluncurkan album sampai menggelar konser beberapa kali. Karir mereka makin dikenal saat menjadi bintang tamu di program Top Band Season 1 di tahun 2011.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.0051 seconds (0.1#10.140)
pixels