Gigi Diprediksi Melahirkan 20 Agustus

Kamis, 06 Agustus 2015 - 11:20 WIB
Gigi Diprediksi Melahirkan 20 Agustus
Gigi Diprediksi Melahirkan 20 Agustus
A A A
JAKARTA - Pasangan suami istri, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi) tengah menanti kehadiran buah hati mereka. Pasalnya, kini usia kandungan Gigi sudah memasuki usia 8 bulan.

Gigi pun diprediksi akan melahirkan pada 20 Agustus mendatang. "Prediksi dokter, Gigi lahir tanggal 20 Agustus ini. Tapi kan bisa aja mundur. Kita doakan aja ya," papar Raffi yang dikutip dari tayangan Silet, Rabu (5/8/2015).

Sebagai suami, presenter Dahsyat itu pun berharap Gigi dan sang buah hati dapat lahir dengan selamat. Menurutnya, Gigi pun berkeinginan untuk melahirkan secara normal.

"Gigi sih maunya lahiran secara normal. Semoga proses kelahirannya nanti lancar. Anak atau ibunya sehat semua. Sehat, lengkap semua," harap pria 28 tahun itu.

Baru-baru ini, pasangan suami istri yang menikah sejak November 2014 itu melakukan sesi pemotretan kehamilan. Menariknya, pemotretan tersebut dilakukan di kolam renang rumah mereka.

Melalui akun Instagram resminya, pelantun Kamulah Takdirku ini membagikan kebahagiannya. Di foto tersebut, Gigi dan Raffi terlihat mesra. Mereka berpose saling berhadapan. Gigi tampil cantik dengan menggenakan gaun merah dan Raffi menggenakan kemeja putih.

Di foto itu, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad tampak mesra berpose saling berhadapan. Nagita tampil cantik dengan gaun merah, sedangkan presenter kondang tersebut mengenakan kemeja putih.

Ini merupakan kali kedua Gigi melakukan foto kehamilan. Sebelum melakukan acara tujuh bulanan, Gigi telah melakukan sesi pemotretan dengan pakaian adat Jawa yang diabadikan oleh fotografer Diera Bachir.



(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6175 seconds (0.1#10.140)
pixels