Jessica Eks SNSD Cari Agensi Baru

Jum'at, 07 Agustus 2015 - 06:50 WIB
Jessica Eks SNSD Cari Agensi Baru
Jessica Eks SNSD Cari Agensi Baru
A A A
SEOUL - Setelah mengakhiri kontrak dengan SM Entertainment, Jessica Jung segera mencari agensi baru. Di agensi ini, mantan anggota SNSD ini akan melanjutkan karir menyanyinya sambil mengurusi bisnis fashionnya.

Hal itu diungkapkan oleh teman dekat Jessica. Dalam pernyataannya bahwa kakak dari Krystal f(X) ini sedang mencari agensi baru untuk bisa menampung kegiatan barunya.

"Ada banyak hal baginya untuk mengurus termasuk mencari tahu agensi baru untuk pemotretan iklan. Dia berencana untuk melanjutkan karirnya sebagai penyanyi serta bekerja pada bisnisnya," ujar teman Jessica seperti dikutip dari Koreaboo.

Saat ini, Jessica sedang menikmati waktunya santainya bersama keluarga di New York. Setelah menghabiskan waktu santainya, kekasih Tyler Kwon ini akan kembali ke Korea Selatan (Korsel) untuk mencari agensi baru.

Seperti diketahui, pada 6 Agustus 2015, Jessica telah mengakhiri kontraknya dengan SM Entertainment. Keduanya mengakhiri kontrak dengan damai tanpa harus ke pengadilan.

Baik Jessica dan SM Entertainment sudah mendapat kesepakatan bersama. Sehingga, Jessica tidak lagi berada di bawah naungan SM Entertainment untuk karirnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8168 seconds (0.1#10.140)