Yuk, Berburu Luaran Stylish

Jum'at, 07 Agustus 2015 - 09:49 WIB
Yuk, Berburu Luaran Stylish
Yuk, Berburu Luaran Stylish
A A A
DItengah iklim yang tidak menentu saat ini, tidak ada salahnya memperbanyak koleksi jaket atau outer untuk memberikan kehangatan tubuh sekaligus menambah koleksi.

Hanya, Anda harus memilih luaran yang stylish dan unik agar bisa dikenakan. Beberapa brand lokal berikut ini menawarkan variasi luaran nan unik dan bisa menambah elegan penampilan Anda. Salah satu brand menawarkan luaran cukup elegan yakni I.K.Y.K. Mengingat warna hijau sempat menjadi favorit fashionista pada pengujung 2013, tidak ada salahnya Anda menambahkan item yang satu ini di lemari pakaian agar tetap mengikuti tren.

Koleksi parka dari label I.K.Y.K terkenal dengan rancangannya yang minimalis dan versatile. Army green drill parka yang dibanderol dengan harga Rp659.000 ini bisa dibilang koleksi paling favorit dari I.K.Y.K dan sudah beberapa kali habis terjual. Sebelum Anda juga kehabisan lagi, Anda bisa langsung memesannya di situs resmi IKYKshop.com atau bobobobo.com.

Pilihan berikutnya adalah cardigan dari brand 21dgrs. Printing unik bergambar burung dan bunga menghadirkan kesan oriental dalam outer bermaterial silk ini. Anda bisa memadupadankannya dengan dress hitam jika ingin tampil formal, atau boleh juga memadukannya dengan crop top dan jeans agar terlihat lebih kasual.

Jika Anda tertarik, outer satu ini ditawarkan dengan harga Rp1,1 juta dan bisa mendapatkannya di situs bobobobo.com. Tampaknya tren printing masih menjadi tren dan banyak diburu, terlebih motif printing bernuansa etnik Indonesia. Jika Anda penyuka luaran dari label Cotton Ink, memiliki beberapa variasi outer dengan cutting kimono dan terbuat dari bahan tenun.

Luaran ini bisa Anda gunakan dalam berbagai kesempatan, baik acara formal maupun untuk bersantai. Jika tertarik, koleksi luaran ini ditawarkan dengan banderol harga Rp379.000. Masih belum puas berburu luaran dari brand lokal? Mungkin brand satu ini bisa menjadi salah satu referensi Anda yang menyukai gaya santai.

Salah satu label Indonesia yang sudah mendunia, Major Minor, menawarkan koleksi yang cukup playful untuk melengkapi koleksi busana musim panas Anda. Motif printing hutan tropis menjadi pilihan yang membuat luaran ini terlihat segar. Salah satu printing itu dijadikan jaket dengan menggunakan bahan satin silk yang cukup nyaman untuk Anda kenakan.

Koleksi yang bisa dipadukan dengan busana santai ini dinamakan Damar Jacket. Jika Anda tertarik memilikinya, bisa memesan langsung melalui situs Major Minor di majorminorstore.com . Brand lokal berikutnya yang tidak kalah menarik adalah NIKICIO. Brand buatan Nina Nikicio ini menghadirkan crop jacket dengan motif floral . Jaket ini memiliki dua warna yang berbeda sehingga Anda bisa dengan mudah mengubahnya.

Bagian dalam luaran ini berwarna ungu gelap, sedangkan luarnya berwarna hijau muda. Jika tertarik untuk menjadikan luaran ini sebagai koleksi di dalam lemari, sebaiknya Anda bergegas karena koleksi satu ini tampaknya tengah laris dipesan. Anda bisa memesannya di distoko.com dengan harga diskon dari Rp999.000 menjadi Rp699.000

Aprilia s andyna
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.9981 seconds (0.1#10.140)