Jadi Nyi Roro Kidul, Jupe Alami Kejadian Mistis

Sabtu, 08 Agustus 2015 - 15:53 WIB
Jadi Nyi Roro Kidul, Jupe Alami Kejadian Mistis
Jadi Nyi Roro Kidul, Jupe Alami Kejadian Mistis
A A A
JAKARTA - Julia Perez (Jupe) bersama fotografer ternama, Rio Motret tengah terlibat projek pameran foto bertajuk Alkisah. Dalam projek tersebut, Jupe dipercaya menjadi Nyi Roro Kidul.

Kabarnya saat menjalani proses pemotretan, Jupe mengalami hal mistis. Wanita 35 tahun itu menjelaskan, jika gambar dirinya mendadak hilang usai menjalani pemotretan di bawah air.

"Pas take underwater, sudah mulai pose dan sudah foto beberapa kali. Ternyata fotonya ilang. Nggak ada hasil fotonya," papar pelantun Belah Duren itu yang dikutip dari Silet, di Jakarta, Kamis (6/8/2015).

Demi lancarnya pemotretan tersebut, mantan kekasih Gaston Castano itu pun memutuskan untuk menjalani proses ritual khusus.

"Akhirnya kita mutusin untuk berdoa. Ritual gitu. Setelah ritual kita foto lagi. Terus naik ke atas untuk preview, ternyata ada hasil fotonya," kata dia.

Alkisah merupakan pameran foto karya Rio Motret, yang akan digelar pada 10 Agustus mendatang. Pameran ini merupakan kolaborasi mahakarya yang mengangkat legenda Indonesia versi glamor. Menariknya, Rio menggandeng sejumlah artis papan atas untuk dipotret.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9690 seconds (0.1#10.140)