Kim Soo Hyun-Yoona SNSD Paling Favorit di China

Sabtu, 08 Agustus 2015 - 06:30 WIB
Kim Soo Hyun-Yoona SNSD...
Kim Soo Hyun-Yoona SNSD Paling Favorit di China
A A A
BEIJING - Kim Soo Hyun dan Yoona SNSD ditahbiskan sebagai model iklan yang paling disukai oleh masyarakat China. Ini berdasarkan survei yang dilakukan oleh situs China, ifeng.com, yang bekerja sama dengan Busan International Advertising Festival.

Menurut hasil survei itu, dari 2.830.805 responden, 1.228.977 memilih Kim Soo Hyun dan menempatkannya di posisi paling atas sebagai model iklan paling disukai. Hasil ini juga dipengaruhi oleh penampilannya dalam drama Producer yang baru saja tamat.

Sedangkan Yoona SNSD menempati posisi kedua dengan mendapatkan 796.493 suaranya. Sejak membintangi drama God of War Zhao Yun, Yoona mendapatkan perhatian rakyat China. Dia juga banyak menjadi model iklan di berbagai produk membuat dirinya meraih popularitas yang tinggi.

Posisi ketiga ditempati oleh Kang Gary dengan 219.703. Membintangi acara reality show yang paling fenomenal, membuat dirinya mempunyai popularitas dan menjadi salah satu faktor masuk daftar ini.

Sementara, posisi keempat ada EXO. Boy band fenomenal asuhan SM Entertainment ini sukses mencuri perhatian masyarakat China. Pelantun lagu Call Me Baby memiliki popularitas yang tinggi di China.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0938 seconds (0.1#10.140)