Jennifer Lopez untuk Koleksi Perhiasan

Minggu, 09 Agustus 2015 - 10:49 WIB
Jennifer Lopez untuk Koleksi Perhiasan
Jennifer Lopez untuk Koleksi Perhiasan
A A A
JENIFER Lopez (J.Lo) merilis lagi koleksi perhiasan besutannya. Pelantun lagu On The Floor ini disibukkan dengan pekerjaan barunya sebagai perancang aksesori, termasuk kalung dan gelang.

J.Lo ingin memproduksi barangbarang yang memiliki berbagai pilihan sehingga para penggemarnya bisa lebih banyak memilih. “Saya ingin memiliki banyak variasi dan pilihan berbagai aksesori baru berwarna metalik sehingga bisa bergaya maskulin. Desain yang edgy membuat setiap wanita yang memakainya merasa maskulin namun juga feminin pada saat yang bersamaan,” ujar J.Lo seperti yang dikutip dari femalefirst.co.uk.

Dia juga mengatakan, dirinya selalu bersenang-senang dengan busana yang dipakainya dan disesuaikan dengan aksesori yang dipakai. “Saya pikir seluruh koleksi yang saya buat selalu berdasarkan dengan busana yang dipakai ataupun suasana hati saya. Itu merupakan keseluruhan ide di balik setiap desain yang saya buat,” tambahnya.

Pemain film Made in Manhattan ini juga menjadi model dari kampanye iklan untuk mempromosikan produk perhiasan tersebut. Dia memilih New York dan Los Angeles untuk pemotretan dirinya sebagai bintang iklan perhiasan tersebut. Alasannya, mencerminkan dari keragaman produk buatannya.

“Kami telah melakukan sesi foto di pusat kota New York, di dekat gedung Empire State dan di Kota LA . Saya melihat perbedaan suasana di lokasi dan sekitarnya sehingga merefleksikan dari keragaman produk saya,” ungkap J.Lo.

Andari novianti
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0238 seconds (0.1#10.140)