Ramen Penuh Telur Hadir di Jepang

Selasa, 11 Agustus 2015 - 07:10 WIB
Ramen Penuh Telur Hadir...
Ramen Penuh Telur Hadir di Jepang
A A A
JAKARTA - Sebuah restoran ramen di Jepang bernama Ramen Kagetsu Arashi menyajikan menu ramen yang cukup unik. Dalam semangkuk ramen tersebut terdapat begitu banyak telur hingga benar-benar memenuhi bagian atas mangkuk tersebut.

Bagi Anda pecinta telur dan ramen, jangan sampai melewatkan semangkuk ramen dengan 10 butir telur rebus ini. Bahkan Anda juga dapat meminta tambahan telur sebanyak yang Anda inginkan.

Untuk kelezatannya sendiri, semangkuk ramen ini dapat dikatakan cukup lezat dan mampu memanjakan lidah. Mi ramen yang kenyal dan kuah yang gurih sangat pas disantap ketika cuaca sedang dingin.

Telur rebus yang disajikan juga cukup menggugah selera ketika disantap bersama mi dan kuah, namun sayangnya karena begitu banyaknya telur, sebagian besar telur tidak mampu menyerap kuah dengan sempurna.

Kelemahan lainnya adalah, karena terlalu banyak telur, Anda harus fokus untuk menghabiskan telur terlebih dahulu daripada menikmati ramen itu sendiri.

Melihat pengunjung yang datang, rata-rata mereka hanya mampu menghabiskan tiga hingga lima butir telur dan menghabiskan semangkuk ramen tersebut. Namun bagi Anda pecinta telur, tak ada salahnya untuk mencoba ramen yang satu ini.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0756 seconds (0.1#10.140)